wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center CS Bank Bumi Arta 24 Jam

Nomor Call Center CS Bank Bumi Arta
Nomor Call Center CS Bank Bumi Arta

Nomor Call Center CS Bank Bumi Arta - Termasuk ke dalam jajaran bank yang telah terjun di bursa saham Jakarta tepatnya di tahun 2006 yang lalu. Sebenarnya Bank Bumi Arta ini merupakan merger dari Bank Bumi Arta sendiri dengan Bank Duta Nusantara. Sekarang Bank Bumi Arta terbuka bagi publik karena telah terjun Bursa Efek Jakarta sejak saat itu Bank Bumi Arta menjadi perseroan terbatas.

Jenis produk dan layanan dari PT Bank Bumi Arta di antaranya tabungan, deposito dan Giro termasuk pinjaman dan kredit.

Karena perusahaan PT Bank Bumi Arta ingin selalu memberikan service terbaik bagi nasabah dan masyarakat secara luas disediakan juga layanan contact call center yang bisa dihubungi oleh masyarakat selama 24 jam dalam sehari.

Dibawah ini pelayanan call center customer service Bank Bumi Arta.

Contact Center 021-2300893 / 021-2300455

Layanan 24 Jam [ATM, Phone, SMS Banking]
021-3142121

Jika anda pengguna layanan mesin ATM, Mobile banking dan SMS banking tersedia juga layanan 24 jam yang bisa di hubungi di nomor berikut.

Semua informasi terkait dengan produk dan layanan dari Bank Bumi Arta bisa didapatkan melalui layanan Call Center customer service. Termasuk didalamnya mengajukan komplain atau keluhan terhadap servis dari PT Bank Bumi Arta. [Baca juga: Nomor Call Center CS Bank Artha Graha Internasional]

Jadi itulah nomor call center customer service Bank Bumi Arta.


0 Response to "Nomor Call Center CS Bank Bumi Arta 24 Jam"

Posting Komentar