wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center CS Bank Ina Perdana 24 Jam

Nomor Call Center CS Bank Ina Perdana
Nomor Call Center CS Bank Ina Perdana

Nomor Call Center CS Bank Ina Perdana - Sebagai salah satu bank non Devisa di Indonesia bank Ina perdana lahir pada tahun 1990. Saat ini bank Ina perdana telah memiliki layanan mesin anjungan tunai mandiri atau ATM dan telah bekerjasama dengan ATM Bersama sebagai anggota.

Perusahaan perbankan ini juga menjalin kerjasama dengan beberapa bank ternama untuk beberapa layanan salah satunya dengan Bank CIMB Niaga.

Kirim dengan meningkatnya aktivitas transaksi keuangan di masyarakat cukup berpengaruh pada penambahan jumlah nasabah bank Ina Perdana. Ini juga yang melatarbelakangi perusahaan tersebut menyediakan layanan kontak call center customer service yang bisa dihubungi selama 24 jam.

Berikut ini alamat kantor pusat dan nomor hotline call center customer service bank Ina Perdana.

Contact Center - INA Call 021-34831766

PT. BANK INA
Wisma BSG, Jl.Abdul Muis No.40, Jakarta Pusat
Telp : (021) 385 9050
Fax : (021) 385 9041

Semua informasi pelayanan dan produk seperti pinjaman atau tabungan, suku bunga kredit, deposito, termasuk mengajukan klaim atau keluhan terhadap servis dari bank Ina Perdana bisa melalui layanan kontak call center customer service atau dengan datang langsung ke kantor Bank Ina Perdana.

Dikenakan tarif lokal ada biaya telepon ketika tubuh dengan layanan kontak call center. [Baca juga: Nomor Call Center CS Bank Harda Internasional]

Jadi itu alamat kantor dan nomor call center customer service bank Ina Perdana.


0 Response to "Nomor Call Center CS Bank Ina Perdana 24 Jam"

Posting Komentar