wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center CS Asuransi Lippo Insurance

Nomor Call Center CS Asuransi Lippo Insurance
Nomor Call Center CS Asuransi Lippo Insurance

Nomor Call Center CS Asuransi Lippo Insurance - Sejarah berdirinya perusahaan asuransi PT Lippo General Tnsurance, Tbk. yaitu pada tahun 1963 tepatnya pada tanggal 6 September. Ketika itu masih bernama PT Asuransi Brawijaya.

Sempat juga berganti nama menjadi PT Asuransi Marga pusaka Accord tahun 1982 kemudian akhirnya ditetapkan menjadi PT Lippo General Insurance pada tahun 1991.

Beberapa jenis pelayanan dan produk dari perusahaan asuransi Lippo Insurance diantaranya asuransi kesehatan, asuransi travel protection Plus, property Insurance, personal accident Insurance atau asuransi kecelakaan diri, asuransi pendidikan, dan produk investasi asuransi lainnya.

Bagi anda yang membutuhkan nomor call center customer service asuransi Lippo Insurance yang bisa dihubungi disini saya bagikan.

Dibawah ini alamat kantor dan nomor telepon customer service asuransi Lippo Insurance yang bisa dihubungi pada jam operasional.

Call Center - 1500563

Head Office Operasional
Karawaci Office Park Blok I no. 30 – 35
Lippo Village, Tangerang 15139
Phone: (021) 5579 0672
Fax: (021) 5579 0682

Kantor Cabang
Karawaci Office Park Blok A No. 29 
Lippo Karawaci
Tangerang 15139
Phone: (021) 5579 3886
Fax: (021) 5579 3876
Email : marketing.karawaci@lippoinsurance.com

Semua informasi terkait service dan produk dari asuransi Lippo Insurance bisa kita dapatkan dengan muka bumi nomor hotline kontak call center customer service termasuk cara mengajukan klaim.

Dikenakan tarif atau biaya telepon ketika terhubung dengan nomor call center customer service asuransi Lippo Insurance sesuai dengan operator yang digunakan. [Baca juga: Nomor Call Center Customer Service Asuransi Sinarmas]

Jadi itulah alamat kantor di beberapa kota termasuk nomor call center customer service asuransi Lippo Insurance.


0 Response to "Nomor Call Center CS Asuransi Lippo Insurance"

Posting Komentar