wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center Customer Service Sinarmas Multifinance

Nomor Call Center Customer Service Sinarmas Multifinance - PT Sinarmas Multifinance atau yang Biasa disingkat Sinarmas payment merupakan perusahaan Multifinance yang berkecimpung di bidang jasa pembiayaan.

Berdiri pada tahun 1995 semua saham dari perusahaan ini dipegang oleh PT Sinar Mas Multiartha Tbk. Saat ini sudah tergabung dalam berada dibawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan atau OJK.

Beberapa produk pembiayaan populer dari Sinarmas Multifinance adalah kredit kendaraan roda empat atau mobil, kredit kendaraan bermotor roda dua, dan pembiayaan pembangunan perusahaan.

Nomor Call Center Customer Service Sinarmas Multifinance
Nomor Call Center Customer Service Sinarmas Multifinance

PT Sinarmas Multifinance telah memiliki jaringan kantor cabang di kota besar di Indonesia. Disediakan juga kontak hotline call center customer service.

Di bawah ini alamat kantor pusat nomor telepon Call Center customer service Sinarmas Multifinance yang bisa dihubungi pada jam operasional.

Kantor Pusat Non Operasional
Sinar Mas Land Plaza Tower 1, Lantai 9 JL. M.H. Thamrin No.51
Jakarta 10350
Tlp. 021-31902888
Fax. 021-31903589

Denpasar
Jl. Tantular No. 8, Renon, Graha
Sinarmas Lantai 3, Denpasar
Denpasar 80234
Telp. 0361-233332
Fax. 0361-232111

Melalui presenter customer service Sinarmas Multifinance kita bisa mendapatkan semua informasi seperti suku bunga kredit dan syarat untuk bisa mendapatkan kredit.

Kontak call center ini dikenakan tarif atau biaya telepon seluler ketika tersambung dengan customer service. [Baca juga: Nomor Call Center CS Astra Credit Companies]

Jadi itulah nomor telepon Call Center customer service alamat kantor pusat dari PT Sinarmas Multifinance.


1 Response to "Nomor Call Center Customer Service Sinarmas Multifinance"

Hati-hati dengan user yang membagikan nomor telepon/email/WA CS di kolom komentar.