wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center CS Kartu Kredit Standard Chartered

Nomor Call Center CS Kartu Kredit Standard Chartered - Bank Standard Chartered yang telah menerbitkan berbagai jenis kartu kredit memberikan promo gratis 1 tiket pulang pergi Indonesia - Singapura bagi yang mengajukan aplikasi online kartu kredit.

Atau bisa memilih bonus lain yaitu cash back 20% dan gratis iuran tahunan.

Beberapa jenis kartu kredit yang telah ditentukan oleh bank Standard Chatered diantaranya Standard Chartered Visa Business Card Platinum, MasterCard Platinum, Visa Black Platinum.

Nomor Call Center CS Kartu Kredit Standard Chartered
Nomor Call Center CS Kartu Kredit Standard Chartered

Ada juga kartu kredit Standard Chatered MasterCard WorldMiles.

Bank standar chatered juga telah bekerjasama dengan beberapa merchant untuk memberikan potongan harga atau diskon ketika transaksi menggunakan kartu kredit Standard Chartered.

Disediakan juga layanan kontak call center customer service bagi pemegang kartu kredit maupun masyarakat yang ingin memiliki kartu kredit bank Standar Chartered.

Di bawah ini nomor telepon Call Center customer service kartu kredit Standard Chartered kita bisa dihubungi 24 jam dalam sehari.

Call Center - (021) 57999988 / 68000

Pertanyaan seputar cara mengajukan aplikasi kartu kredit, suku bunga kredit, pembayaran tagihan Kartu Kredit, termasuk komplain terkait transaksi menggunakan kartu kredit Standar Chartered bisa melalui layanan Call Center customer service.

Ketika tersambung dengan customer service dikenakan tarif atau biaya telepon seluler sesuai dengan operator yang digunakan. [Baca juga: Nomor Call Center CS Kartu Kredit Permata Bank]

Jadi itulah nomor telepon Call Center customer service kartu kredit Standard Chartered.


0 Response to "Nomor Call Center CS Kartu Kredit Standard Chartered"

Posting Komentar