wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center Kantor Pusat Isuzu Indonesia

Nomor Call Center Kantor Pusat Isuzu Indonesia - Isuzu Motors LTD adalah perusahaan produsen otomotif asal Jepang yang membuat berbagai jenis kendaraan dengan mesin diesel. Sebagian besar produknya yang beredar adalah truk.

Merek mobil Isuzu lebih dikenal di benua Asia Termasuk Afrika dan juga Eropa. Selain produksi truk jenis transportasi lainnya yang juga dilahirkan adalah tipe mobil sedan.

Di Indonesia sendiri Isuzu merupakan merk mobil yang cukup ternama khususnya di segmen mobil bak terbuka dan truk. Jaringan kantor dealer atau penjualan juga sudah tersebar luas.

Nomor Call Center Kantor Pusat Isuzu Indonesia
Nomor Call Center Kantor Pusat Isuzu Indonesia

Bagi customer yang membutuhkan informasi terkait service dan produk dari Isuzu Indonesia bisa menghubungi nomor telepon kantor pusat Isuzu Indonesia.

Di bawah ini nomor telepon Call Center kantor pusat Isuzu Indonesia.

Head Office
Address: Jl. Danau Sunter Utara Blok O-3 Kav 30 Sunter Jakarta 14330
Phone: (021) 6501000
Fax: (021) 6517777

Selain melalui sambungan telepon kita juga bisa mendapatkan informasi download hubungan dengan customer service Isuzu Indonesia melalui surat elektronik atau email di bawah ini.

contact@isuzu-astra.com

Kontak hotline di atas bisa dihubungi di jam operasional. Informasi produk terbaru mobil Isuzu, daftar harga termasuk diskon dan promosi bisa kita dapatkan dengan menghubungi call center Isuzu.

Jadi idola nomor call center dan alamat kantor pusat Isuzu Indonesia.


2 Responses to "Nomor Call Center Kantor Pusat Isuzu Indonesia"

Hati-hati dengan user yang membagikan nomor telepon/email/WA CS di kolom komentar.
  1. Balasan
    1. Market paling besar di indonesia adalah low mpv. Saran saya buatlah mobil seukuran avanza / ertiga modelnyapun menyerupai dengan mesin disel 1.8 - 2.0 . Saya sebagai penggemar isuzu. Semoga makin sukses

      Hapus