wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center Bandara Syukuran Aminuddin Amir

Nomor Call Center Bandara Syukuran Aminuddin Amir - Adalah jenis bandara sipil kelas 3 yang berlokasi Luwuk, Sulawesi Tenggara, Indonesia dengan nama kode (IATA: LUW – ICAO: WAMW).

Bandar udara ini berada pada ketinggian 17 meter di atas permukaan laut melayani penerbangan domestik oleh beberapa maskapai penerbangan.

Nomor Call Center Bandara Syukuran Aminuddin Amir
Nomor Call Center Bandara Syukuran Aminuddin Amir

Maskapai penerbangan yang melayani rute penerbangan di bandara Syukuran Aminuddin Amir diantaranya Express Air, Sriwijaya Air, Wings Air, Garuda Indonesia.

Berikut ini alamat dan nomor telepon Call Center bandara Syukuran Aminuddin Amir.

BANDARA SYUKURAN AMINUDDIN AMIR
Alamat: Jl.Mandapar no.2 desa bubung kec luwuk kab banggai 94751
Telepon : +62 461 21524
Fax: +62 461 325156

Untuk informasi seputar service bandara bisa langsung menghubungi layanan Call Center seperti info jadwal penerbangan keberangkatan dan kedatangan pesawat, termasuk perubahan jadwal seperti delay penerbangan.

Sedangkan informasi lebih detail bisa datang langsung alamat Bandara Syukuran Aminuddin Amir. [Baca juga: Nomor Call Center Bandara Haluoleo Kendari]

Itulah nomor telepon Call Center bandara syukuran Aminuddin Banggai Luwuk, Sulawesi Tengah.


2 Responses to "Nomor Call Center Bandara Syukuran Aminuddin Amir"

Hati-hati dengan user yang membagikan nomor telepon/email/WA CS di kolom komentar.
  1. Tolong periksakan karyawan terutama di bagian bagasi, soalnya pengalaman saya terakhir berangkat dari luwuk ke manado ..barang saya banyak yang hilang saat di titipkan di bagasi...! Cba tanyakan apakah gaji mereka tdk cukup atw mereka kekurangan baju di rumah!! Soalnya baju sya banyak yang hilang
    Waktu itu saya berangkat pada tanggal 13 januari 2021 memakai pesawat wings keberangkatan jam 3.55 kemudian delay sampai jam 4.55 . merasa kecewa sudah pasti. Karna saya baru sadar barang saya hilang pas sampai di manado.. Dan lakban di dus saya sudah longgar..sungguh memprihatinkan pengamanan di bandara ambilin amir yang kurang ketat! Sampai karyawannya bisa melakukan hal demikian..! Semoga ada respon dari pihak bandara dan dapat menginformasikan nya kepada saya... Semoga dapat di tindak lanjuti untuk karyawan yang bertugas di hari dan jam tersebut. Karna menurut saya pasti akan ketahuan karna yang bertugas waktu itu tdk terlalu banyak. Terima kasih untuk perhatiannya.

    BalasHapus
  2. nomor telponnya sudah ga sesuai informasi diatas

    BalasHapus