wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center CS PT Ajinomoto Calpis Beverages Indonesia

Nomor Call Center CS PT Ajinomoto Calpis Beverages Indonesia - Ajinomoto Co., Inc. adalah perusahaan produsen produk bumbu makanan dari negara Jepang yang berbasis di kota Tokyo. Menjadi perusahaan multinasional dengan memasarkan berbagai produk ke seluruh dunia termasuk Indonesia.

Di Indonesia sendiri untuk marketing produk Ajinomoto dipegang oleh PT Ajinomoto Calpis Beverages Indonesia atau biasa disebut PT Ajinomoto Indonesia berpusat di kota Jakarta.

Nomor Call Center CS PT Ajinomoto Calpis Beverages Indonesia
Nomor Call Center CS PT Ajinomoto Calpis Beverages Indonesia

Berbagai produk yang telah ditawarkan ke masyarakat Indonesia diantaranya penyedap rasa Ajinomoto, bumbu kaldu Masako, tepung bumbu Sajiku, saus kecap Saori, juga Mayumi.

Di bawah ini nomor telepon kontrak call center customer service PT Ajinomoto Indonesia bisa dihubungi di jam operasional.

Call Center - 0800-1-886688

PT Ajinomoto Calpis Beverages Indonesia
Alamat : Ejip Industrial Park, Plot 7-C Lemah Abang, Cikarang, Bekasi.
Phone: (021) 6530 4455 (Hunting)
Fax: (021) 6517 282
Indonesia

Denganmu hubungi layanan kontak center diatas masyarakat sebagai konsumen bisa menanyakan berbagai informasi terkait produk yang dipasarkan oleh Ajinomoto.

Layanan call center di atas tidak dikenakan tarif atau biaya telepon seluler alias bebas pulsa. [Baca juga: Nomor Call Center CS PT Bogasari Flour Mills]

Jadi itulah nomor telepon call center customer service PT Ajinomoto Calpis Beverages Indonesia.


0 Response to "Nomor Call Center CS PT Ajinomoto Calpis Beverages Indonesia"

Posting Komentar