wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center CS Nestle Indonesia

Nomor Call Center CS Nestle Indonesia - Nestle Indonesia adalah perusahaan produsen berbagai produk gizi dan nutrisi yang juga menjadi anak usaha dari Nestle S.A, yang berbasis di Swiss dan telah eksis lebih dari 150 tahun.

Berbagai produk telah dipasarkan mulai dari susu seperti susu Milo, makanan pendamping ASI, sereal sarapan, berbagai produk kuliner, minuman siap minum, dan produk nutrisi bagi kesehatan. Perusahaan ini juga cukup aktif dalam kegiatan sosial di masyarakat.

Nomor Call Center CS Nestle Indonesia
Nomor Call Center CS Nestle Indonesia

Produk Nestle Indonesia dua yang paling populer adalah susu Dancow dan susu Milo sangat mudah ditemukan di supermarket bahkan pasar tradisional.

Di bawah ini alamat kantor pusat dan nomor telepon customer service Nestle Indonesia bisa dihubungi pada jam operasional.

Call Center - 0-800-18-21028

Nestlé Indonesia
Perkantoran Hijau Arkadia Gedung B
Jl. TB. Simatupang Kav. 88 Jakarta Selatan 12520
Tel: +62 21 7883 6000
Fax: +62 21 7883 6001

Selain melalui contact hotline di atas sebagai konsumen masyarakat juga bisa menghubungi customer care via surat elektrik atau email di bawah ini.

nestle.indonesia@id.nestle.com

Sebuah informasi terkait produk dari Nestle Indonesia bisa ditanyakan pada layanan customer service, termasuk memberikan saran kritik dan juga keluhan atau komplit terhadap perusahaan. [Baca juga: Nomor Call Center Customer Service Pureit Water]

Itulah nomor telepon call center customer service Nestle Indonesia.


1 Response to "Nomor Call Center CS Nestle Indonesia"

Hati-hati dengan user yang membagikan nomor telepon/email/WA CS di kolom komentar.
  1. Apakah dibenarkan agen
    menaikan haga susu beruang dengan sepihak

    BalasHapus