wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center Customer Service Tiket Central

Nomor Call Center Customer Service Tiket Central - Setelah diterbitkannya kebijakan pemerintah terkait metode pemesanan tiket yang pada awalnya umum dilakukan di bandara sekarang sudah ditiadakan tujuannya untuk meminimalisir padatnya traffic di bandara itu sendiri.

Akhirnya order tiket khususnya pesawat dialihkan ke agen agen penjual tiket termasuk pemesanan secara online. Inilah yang melatarbelakangi website e-commerce penyedia jasa pemesanan tiket terus tumbuh pesat. Salah satu yang mulai menjajaki bisnis ini adalah Tiket Central yang beralamat di www.tiketcentral.com.

Nomor Call Center Customer Service Tiket Central
Nomor Call Center Customer Service Tiket Central

Perusahaan ini menyediakan jasa pemesanan tiket baik untuk pesawat berbagai maskapai penerbangan di dalam maupun keluar negeri. Termasuk tiket hotel, travel dan tour, juga pemesanan jasa mobil.

Di bawah ini alamat kantor pusat dan nomor telepon call center customer service Tiket Central.

Call Center - (+62-21) 66676760 / 66676761

Email: info@tiketcentral.com

Emporium Pluit Mall
Jalan Pluit Selatan Raya,
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14440,Indonesia

Silahkan hubungi customer care melalui contact hotline di atas pada jam operasional untuk mendapatkan semua informasi terkait servis dan produk yang diberikan oleh Tiket Central.

Mulai dari cara pemesanan tiket, metode pembayaran, cara konfirmasi pembayaran, dan juga masalah teknis lainnya termasuk memberi saran kritik atau keluhan komplain. [Baca juga: Nomor Call Center Customer Service Ezytravel]

Itulah nomor telepon call center customer service Tiket Central sebagai perusahaan penyedia jasa pemesanan tiket secara online.


1 Response to "Nomor Call Center Customer Service Tiket Central"

Hati-hati dengan user yang membagikan nomor telepon/email/WA CS di kolom komentar.