wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Telepon Call Center BPOM

Nomor Telepon Call Center BPOM - Badan Pengawas Obat dan Makanan adalah badan pengawas yang dimiliki oleh pemerintah Republik Indonesia dalam bidang pengawasan Obat dan Makanan menganut ketentuan berdasarkan undang-undang. Ruang lingkup area BPOM adalah produk makanan, obat-obatan farmasi maupun obat tradisional herbal, kosmetik, obat tradisional, termasuk ekspor impor.

Keberadaan BPOM dalam industri makanan dan minuman termasuk pengadaan bahan baku makanan seperti daging dan sayur sangat penting untuk meningkatkan kualitas konsumsi masyarakat. Tidak hanya bergerak secara nasional BPOM juga bekerja sama secara internasional dengan berbagai negara.

Nomor Telepon Call Center BPOM
Nomor Telepon Call Center BPOM

Badan Pengawas Obat dan Makanan juga memegang peranan dalam menjaga kualitas kesehatan masyarakat Indonesia karena sebagian besar penyebab penyakit bisa bersumber dari makanan maupun minuman.

Di bawah ini alamat kantor pusat dan nomor telepon call center BPOM.

Call Center - 1500533

SMS: 081-21-9999-533
Email: halobpom@pom.go.id
Email: pengaduanyanblik@pom.go.id
Twitter: @bpom_ri

BPOM Republik Indonesia
Jl. Percetakan Negara No.23 - Jakarta 10560 Indonesia
Telp: (021) 4244691/42883309/42883462
Fax: (021) 4263333
Email: ulpk@pom.go.id

Melalui contact hotline di atas masyarakat bisa mendapatkan informasi terkait makanan dan minuman maupun produk lainnya layak untuk dikonsumsi, atau syarat untuk bisa mendapatkan sertifikat BPOM.

Jika masyarakat menemukan produk maupun tempat usaha yang tidak sesuai dengan standarisasi kesehatan produk dan konsumen seperti obat ilegal bisa mengajukan laporan ke bagian Halo BPOM via sambungan telepon maupun surat elektrik email. [Baca juga: Nomor Call Center Customer Service PT Pharos]

Itulah nomor telepon call center Badan Pengawas Obat dan Makanan pemerintah Indonesia.


1 Response to "Nomor Telepon Call Center BPOM"

Hati-hati dengan user yang membagikan nomor telepon/email/WA CS di kolom komentar.
  1. Saya meragukan produk yg sudah beli jendela forex
    Terdaftar apa enggak..
    Pom tr.143376741

    BalasHapus