wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Telepon Call Center Polda Bangka Belitung

Nomor Telepon Call Center Polda Bangka Belitung - Untuk wilayah Kepulauan Bangka Belitung untuk layanan Kepolisian masih berada di bawah Polda Sumatera Selatan dimana memiliki dua Polres yaitu Polres Bangka dan juga Polres Belitung.

Setelah terbentuknya Provinsi Kepulauan Bangka Belitung maka dengan adanya surat keputusan pada tahun 2000 tentang Polisi wilayah maka dibuatlah Polda Kepulauan Bangka Belitung.

Sejak tahun 2004 Polda Kepulauan Bangka Belitung membawahi 4 Polres yaitu Polres Bangka Barat, Polres Bangka Tengah, Polres Bangka Selatan, dan juga Polres Belitung Timur.

Nomor Telepon Call Center Polda Bangka Belitung
Nomor Telepon Call Center Polda Bangka Belitung

Berikut ini alamat dan nomor telepon call center Polda Kepulauan Bangka Belitung yang bisa dihubungi.

Polda Bangka Belitung
Jl. Komplek Perkantoran Air Itam No 3 Pangkal Pinang
Telp. 0717‐437908

Melalui sambungan contact hotline call center di atas masyarakat khususnya wilayah Kepulauan Bangka Belitung bisa menghubungi kepolisian daerah untuk mendapatkan berbagai informasi termasuk pengaduan adanya tindak kejahatan atau kriminal.

Selain melalui sambungan telepon Polda Kepulauan Bangka Belitung juga bisa dihubungi melalui surat elektrik terbaik dengan mengisi formulir pada halaman website resmi. Baca juga: Nomor Telepon Call Center Polda Jabar]

Jadi itulah nomor telepon call center kepolisian daerah Kepulauan Bangka Belitung yang berada di bawah jajaran Kepolisian Republik Indonesia.


0 Response to "Nomor Telepon Call Center Polda Bangka Belitung"

Posting Komentar