wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center CS Bank Jasa Jakarta

Nomor Call Center CS Bank Jasa Jakarta
Nomor Call Center CS Bank Jasa Jakarta

Nomor Call Center CS Bank Jasa Jakarta - PT Bank Jasa Jakarta memiliki sejarah didirikan pada tahun 1971 yang ketika itu merupakan bank pasar dengan nama PT Bank Pasar Warga Grogol.

Selanjutnya perusahaan perbankan ini terus berkembang baik dalam jumlah nasabah maupun fasilitas serta produk perbankan yang disediakan.

Bank Jasa Jakarta juga telah merayu beberapa penghargaan taraf internasional sebagai bank dengan kategori menengah kecil.

Berikut ini alamat kantor pusat dan nomor telepon call center customer service Bank Jasa Jakarta yang bisa dihubungi pada jam operasional.

Call Center - (021) 6902611

PT Bank Jasa Jakarta
Jl. Tiang Bendera III No. 26 - 32
Jakarta Pusat 11230
Telp. : 021 - 6902611
Fax : 021 - 6902619 & 6902031
Email : bjj@bjj.co.id

Sebuah informasi terkait produk dan service dari PT Bank Jasa Jakarta bisa kita dapatkan dengan menghubungi layanan kontak hotline customer care di atas. Baik untuk produk simpanan atau tabungan, kredit mobil dan kendaraan bermotor, serta kredit pemilikan rumah.

Layanan kontak center juga bisa dihubungi via surat elektrik yang nantinya akan direspon ke alamat email. [Baca juga: Nomor Telepon CS Bank Permata Dewi Sartika]

Itulah nomor telepon Call Center customer service PT Bank jasa Jakarta yang berada di wilayah Provinsi DKI Jakarta, Indonesia.


0 Response to "Nomor Call Center CS Bank Jasa Jakarta"

Posting Komentar