wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center RSJP Harapan Kita

Nomor Call Center RSJP Harapan Kita - Rumah Sakit Jantung Pusat Harapan Kita yang berlokasi di Ibukota Jakarta merupakan rumah sakit rujukan skala nasional untuk pasien penderita penyakit jantung.

Dalam penanganan medis kardiovaskuler Rumah Sakit Jantung Pusat Harapan Kita Telah Memiliki berbagai fasilitas dan sumber daya manusia dengan akreditasi tingkat nasional maupun internasional.

Apalagi sejak tahun 2013 bekerjasama dengan pemerintah memberikan pelayanan kesehatan dalam bentuk jaminan BPJS Kesehatan.

Nomor Call Center RSJP Harapan Kita
Nomor Call Center RSJP Harapan Kita

Berikut ini lokasi alamat dan nomor telepon Call Center customer service emergency Rumah Sakit Jantung Pusat Harapan Kita:

Call Center - 1500034

RSJP Harapan Kita
Jl. Letjen S. Parman Kavling 87, Slipi, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11420, Indonesia
Telepon: 021-5684086/093, 5681111
Fax: 5684230
Email: info@pjnhk.go.id

Informasi terkait fasilitas dan layanan medis untuk penyakit jantung Seperti tindakan operasi bypass, pemasangan ring, dan operasi jantung lainnya. Termasuk biaya operasi, rawat inap, maupun penggunaan asuransi kesehatan umum bisa menghubungi contact hotline di atas.

Jika membutuhkan penanganan medis darurat untuk penyakit jantung dan koroner bisa datang langsung kebagian emergency atau Instalasi Gawat Darurat karena melayani pasien 2014. [Baca juga: Nomor Telepon RS Jakarta Medical Center]

Itulah nomor telepon call center Rumah Sakit Jantung Pusat Harapan Kita.


0 Response to "Nomor Call Center RSJP Harapan Kita"

Posting Komentar