wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center Customer Service Bizzy eCommerce

Nomor Call Center Customer Service Bizzy - Bizzy.co.id adalah toko online pada website ecommerce online shop yang menyediakan berbagai peralatan kantor dan produk lainnya dengan harga grosir.

Tujuan dari Bizzy yaitu membantu usaha kecil menengah dan besar yang berada di Indonesia untuk mempercepat pengadaan barang maupun jasa.

Nomor Call Center Customer Service Bizzy eCommerce
Nomor Call Center Customer Service Bizzy eCommerce

PT Bizzy Commerce Indonesia berusaha memberikan akses mudah serta proses order singkat dengan harga kompetitif dan berbagai pilihan metode pembayaran.

Berikut ini alamat kantor pusat dan nomor telepon call center customer service Bizzy bisa dihubungi pada jam operasional:

Call Center - 021-29784578
(Senin - Jum'at 09:00 - 18:00)

Email: support@bizzy.co.id

PT Bizzy Commerce Indonesia
Jl. Riau No. 1 Menteng
Jakarta Pusat 10350

Jika membutuhkan informasi dan panduan belanja di toko online Bizzy bisa langsung menghubungi layanan kontak hotline customer care di atas. Seperti cara melakukan pemesanan atau order barang grosir, harga grosir masing-masing produk, promo gratis ongkos kirim, cara pembayaran pesanan, termasuk informasi pesanan yang telah dilakukan.

Selain nomor telepon tersedia juga surat elektrik atau email bisa dihubungi untuk berkomunikasi dengan customer care. Baca juga: Nomor Call Center Customer Service ShopBack

Itulah nomor telepon call center customer service Bizzy toko online yang mencoba terus berkembang di Indonesia.


0 Response to "Nomor Call Center Customer Service Bizzy eCommerce"

Posting Komentar