wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat & Nomor Telepon RSUD Genteng Banyuwangi

Alamat & Nomor Telepon RSUD Genteng Banyuwangi - Rumah Sakit Umum Daerah Genteng yang berada di Kabupaten Banyuwangi tepatnya Wilayah selatan menjadi rumah sakit rujukan untuk Puskesmas maupun klinik yang berada di sekitarnya.

Seperti halnya rumah sakit daerah pada umumnya RSUD genteng telah menyediakan berbagai fasilitas medis seperti rawat inap termasuk poliklinik rawat jalan.

Alamat & Nomor Telepon RSUD Genteng Banyuwangi
Alamat & Nomor Telepon RSUD Genteng Banyuwangi

Rumah sakit ini melayani pasien 24 jam untuk rawat inap dan Instalasi Gawat Darurat. Namun apabila ada kasus atau tindakan medis yang tidak bisa ditangani langsung akan dirujuk ke RSUD Blambangan atau Rumah Sakit Patrang, Jember.

Berikut ini alamat dan nomor telepon call center RSUD Genteng, Banyuwangi:

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Genteng
Alamat: Jl. Sultan Hasanuddin No. 98, Genteng, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, Indonesia
Telepon: +62 333 845839

Apabila membutuhkan informasi terkait fasilitas dan layanan medis bisa langsung menghubungi contact center di atas. Seperti perkiraan biaya tindakan medis operasi, penggunaan asuransi swasta serta jaminan kesehatan seperti BPJS, informasi fasilitas kesehatan yang tersedia, termasuk informasi umum lainnya.

Apabila pada pasien emergency bisa datang langsung ke bagian Instalasi Gawat Darurat karena menangani pasien 24 jam. [Baca juga: Nomor Telepon RS Al Huda Genteng Banyuwangi]

Jadi itulah alamat dan nomor telepon Rumah Sakit Umum Daerah Genteng, Kabupaten Banyuwangi.


0 Response to "Alamat & Nomor Telepon RSUD Genteng Banyuwangi"

Posting Komentar