wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center Customer Service Kesupermarket

Nomor Call Center Customer Service Kesupermarket - Kesupermarket.com adalah toko online atau website e-commerce menjual berbagai produk mulai dari makanan dan minuman, elektronik, hingga kebutuhan rumah tangga.

Kesupermarket sedang gencar melakukan promosi dengan memberikan harga khusus atau diskon bekerjasama dengan pihak bank maupun merchant.

Nomor Call Center Customer Service Kesupermarket
Nomor Call Center Customer Service Kesupermarket

Ada beberapa metode pembayaran bisa digunakan mulai dari transfer bank lokal, kartu kredit Visa dan MasterCard, termasuk payment on delivery atau cash on delivery. Tentu saja ini memudahkan pembeli atau customer saat melakukan order.

Berikut ini nomor telepon call center customer service Kesupermarket.com:

Call Center - 0215813999

Email: help@KeSupermarket.com

Jika membutuhkan bantuan bisa langsung menghubungi contact hotline customercare diatas. Seperti cara melakukan pemesanan, cara konfirmasi pembayaran, bantuan ketika mengalami masalah saat memesan produk, informasi status order, serta informasi lainnya yang berkaitan dengan masalah teknis.

Selain melalui sambungan telepon customer care juga bisa dihubungi melalui surat elektrik atau e-mail. Baca juga: Nomor Call Center Customer Service Bizzy eCommerce

Itulah nomor telepon call center customer service Kesupermarket website ecommerce yang baru memulai ekspansinya di Indonesia.


0 Response to "Nomor Call Center Customer Service Kesupermarket"

Posting Komentar