wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center Customer Service VIP Plaza

Nomor Call Center Customer Service VIP Plaza - VIPPlaza.c o.id adalah ecommerce atau toko online yang menyediakan berbagai produk fashion baik bagi wanita maupun pria dengan berbagai pilihan mode trending.

Seperti halnya perusahaan toko online lainnya VIP Plaza kerap memberikan promo diskon maupun potongan harga. Ada juga fitur keamanan pengembalian produk apabila tidak sesuai dalam waktu 7 hari setelah pesanan diterima.

Nomor Call Center Customer Service VIP Plaza
Nomor Call Center Customer Service VIP Plaza

Tersedia berbagai branded fashion lokal maupun internasional mulai dari baju, celana, sepatu, jam tangan, batik, baju muslim, kosmetik, tas, sandal, celana pendek, parfum hingga perlengkapan rumah tangga.

Berikut ini alamat kantor pusat dan nomor telepon call center customer service VIP Plaza.

Call Center - +62 21 6320880

Layanan Pelanggan: cs@vipplaza.co.id

Supplier: brands@vipplaza.co.id
Kerjasama: marketing@vipplaza.co.id
Karir: recruitment@vipplaza.co.id

VIP Plaza
Jl. KH Mohamad Mansyur No. 14, Kel. Duri Pulo, Kec. Gambir, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10140, Indonesia

Kontak hotline customer care di atas bisa dihubungi pada jam operasional apabila Anda membutuhkan informasi dan bantuan terkait transaksi jual beli online di VIP Plaza. Seperti cara melakukan order produk, cara konfirmasi pembayaran pesanan, informasi status pengiriman barang pesanan, cara mengajukan klaim pengembalian barang Berusaha atau tidak sesuai, termasuk informasi lainnya yang berkaitan dengan transaksi.

VIP Plaza bisa dihubungi melalui sambungan telepon atau surat elektrik yang nantinya direspon ke alamat e-mail. [Baca juga: Nomor Call Center Customer Service Orami]

Jadi itulah nomor telepon call center customer service VIP Plaza e-commerce produk fashion di Indonesia.


0 Response to "Nomor Call Center Customer Service VIP Plaza"

Posting Komentar