wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Telepon Call Center Garuda Wisnu Kencana

Nomor Telepon Call Center Garuda Wisnu Kencana - Garuda Wisnu Kencana yang lebih populer dengan nama singkatan GWK adalah tempat wisata cultural berlokasi di Provinsi Bali tepatnya Ungasan Kabupaten Badung dengan luas area lebih dari 60 hektar.

GWK situs yang didirikan oleh I Nyoman nuarta pada masa pemerintahan presiden Soeharto tepatnya pada tahun 1992.

Nomor Telepon Call Center Garuda Wisnu Kencana
Nomor Telepon Call Center Garuda Wisnu Kencana

Tempat wisata ini cukup populer di Bali dan merupakan salah satu destinasi wajib dikunjungi apabila berlibur ke Pulau Dewata dengan harga tiket masuk cukup murah dan bisa menikmati keindahan konsep wisata culture.

Berikut ini lokasi dan nomor telepon call center Garuda Wisnu Kencana.

GWK Cultural Park
Jl. Raya Uluwatu, Ungasan, Kuta Selatan
Badung 80364, Bali-Indonesia
Phone: 62 (361) 700 808
Fax: 62 (361) 703 626
E-mail: marketing@gwkbali.com
E-mail: jendelabali@gwkbali.com

Tempat wisata GWK Bali buka mulai pukul 08.00 pagi sampai jam 10.00 malam Waktu Indonesia Tengah. Jika membutuhkan bantuan dan informasi bisa menghubungi contact center di atas seperti cara pemesanan tiket masuk, harga tiket untuk turis lokal maupun International, aturan yang berlaku ketika mengunjungi GWK, termasuk informasi lainnya.

Selain melalui sambungan telepon kita juga bisa menghubungi via surat elektrik email dan faksimili. [Baca juga: Nomor Call Center CS Taman Mini Indonesia Indah]

Jadi itulah nomor telepon call center Garuda Wisnu Kencana tempat wisata populer di Bali.


1 Response to "Nomor Telepon Call Center Garuda Wisnu Kencana"

Hati-hati dengan user yang membagikan nomor telepon/email/WA CS di kolom komentar.
  1. Palayanan untuk Guide frelance di acuhkan , padahal petugas yg menayakan member card guide ada dan hanya kumpul kumpul saja . Malah guide di suruh hitung di depan tamu , memalukan , karena tamu tau jika saya hitung maka susuk dapat . Apakah ini pelayan yg terbaik .
    Berberapa driver freelance mengeluhkan hal yang sama . Di suruh hitung atau tunjuk membuat malu guide atau driver dan mematikan mata pencarian .

    BalasHapus