wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center Customer Service Artha Prima Finance

Nomor Call Center Customer Service Artha Prima Finance - PT Artha Prima Finance adalah perusahaan pembiayaan atau Multi Finance yang dulunya bernama PT Artha Persada Multi Finance kemudian akhirnya diakuisisi pada tahun 2003 oleh Sejahtera Group. Perusahaan ini berfokus pada bisnis pembiayaan kendaraan roda empat.

Perusahaan mulai beroperasi dengan berbekal izin Menteri Keuangan Republik Indonesia saat ini Artha Prima Finance memiliki lebih dari 70 kantor cabang serta menjalin kemitraan dengan 15 bank nasional di Indonesia.

Nomor Call Center Customer Service Artha Prima Finance
Nomor Call Center Customer Service Artha Prima Finance

Berbagai penghargaan sudah diraih mulai dari Multi Finance Award 2009, 2010, 2011 serta penghargaan dari majalah Investor Award 2009.

Berikut ini alamat kantor pusat dan nomor call center customer service PT Artha Prima Finance:

Call Center - (021) 29022071

PT Artha Prima Finance
Grand Slipi Tower LT32
Jl. Letjen. S. Parman, Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Telp: (021) 29022071
SMS_Only: 08170045678
Email: Contact@arthaprima.co.id

Apabila membutuhkan informasi dan bantuan terkait pembiayaan atau kredit bisa langsung menghubungi contact hottline customer care di atas pada jam operasional. Seperti persyaratan dan cara mengajukan kredit untuk mendapatkan pinjaman, suku bunga kredit juga jangka waktu maksimal tenor pinjaman, biaya denda keterlambatan pembayaran cicilan, termasuk metode dan cara pembayaran angsuran kredit.

Layanan kontak center bisa juga dihubungi melalui alamat email atau surat elektrik. [Baca juga: Nomor Call Center Customer Service Woka Finance]

Jadi idola nomor telepon call center customer service Artha Prima Finance Finance perusahaan pembiayaan multifinance Indonesia.


0 Response to "Nomor Call Center Customer Service Artha Prima Finance"

Posting Komentar