wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center Customer Service Wearinasia

Nomor Call Center Customer Service Wearinasia - Wearinasia.com adalah perusahaan rintisan atau startup yang bergerak di bisnis e-commerce ini menyediakan berbagai produk elektronik serta lifestyle pada awalnya kebanyakan produk travel mulai dari baju, pakain bawah, tas pinggang, termasuk kamera action dan kamera digital lain.

Website jual beli online ini menawarkan fitur hybrid dimana bisa membeli produk melalui website resmi kemudian mengambilnya itu toko offline yang berada di wilayah Tangerang. Bagi pelanggan di kota lainnya bisa menggunakan jasa ekspedisi untuk pengiriman paket.

Nomor Call Center Customer Service Wearinasia
Nomor Call Center Customer Service Wearinasia

Berikut ini alamat dan nomor telepon call center customer service Wearinasia:

Call Center - (021) 2222 7825

Alamat
JL. Scientia Square Selatan,
Summarecon Serpong, Dalton Utara No.050 (DLNU 050)
Office Phone : (021) 2222 7825
Mobile Phone : (0815) 8660 2152
Email : cs@wearinasia.com

Layanan contact hotline diatas bisa dihubungi pada jam operasional apabila Anda membutuhkan informasi dan bantuan terkait transaksi pembelian produk. Seperti contohnya informasi bagaimana cara melakukan order, bantuan ketika mengalami kesulitan saat proses pembayaran baik melalui transfer bank maupun menggunakan kartu kredit, informasi status pesanan apakah sudah diproses atau belum dikirim, termasuk informasi umum lainnya.

Selain melalui sambungan telepon kita bisa digambar komunikasi dengan customer service via surat elektrik alamat email. Baca juga: Nomor Call Center Customer Service Wellcome Shop

Sedih itulah nomor call center customer service Wearinasia.


0 Response to "Nomor Call Center Customer Service Wearinasia"

Posting Komentar