wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Lokasi Alamat & Nomor Telepon Kantor Pajak Buleleng

Lokasi Alamat & Nomor Telepon Kantor Pajak Buleleng - Kota Singaraja atau Buleleng adalah Kabupaten yang berada di provinsi Bali dengan jumlah penduduk lebih rendah dibanding kota Denpasar dan kabupaten Bandung bahkan masih berada dibawah kota Gianyar yang identik dengan kota seni. Namun demikian perekonomian cukup baik di sana.

Untuk itulah Direktorat Jenderal Pajak Republik Indonesia selalu aktif melakukan pendekatan kepada masyarakat untuk sosialisasi terkait pentingnya memenuhi kewajiban dalam hal perpajakan.

Lokasi Alamat & Nomor Telepon Kantor Pajak Buleleng
Lokasi Alamat & Nomor Telepon Kantor Pajak Buleleng

Berikut ini lokasi alamat dan nomor telepon kantor pajak Kabupaten Buleleng:

Kantor Pelayanan Pajak Pratama Singaraja
Jl. Udayana No. 10, Singaraja, Banyuasri, Kec. Buleleng, Kabupaten Buleleng, Bali 81116.
Telepon: (0362) 21949

Bagi masyarakat yang membutuhkan informasi terkait pajak bisa langsung menghubungi layanan kontak hotline di atas pada jam operasional dan di hari kerja dari hari Senin sampai hari Jumat Sedangkan untuk hari Sabtu dan Minggu tanggal merah juga libur nasional tutup. Berbagai informasi yang bisa ditanyakan diantaranya cara registrasi NPWP baik secara online maupun langsung di kantor pajak, cara melaporkan SPT tahunan, termasuk informasi umum lainnya.

Untuk urusan perpajakan saat ini tidak bisa diwakilkan jadi wajib pajak harus menghubungi sendiri baik layanan call center maupun ke kantor pajak. Baca juga: Nomor Telepon Call Center RSUD Buleleng

Jadi itulah lokasi alamat dan nomor telepon kantor pajak Kabupaten Buleleng.


0 Response to "Lokasi Alamat & Nomor Telepon Kantor Pajak Buleleng"

Posting Komentar