wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Telepon Call Center Kantor Pajak Klungkung

Nomor Telepon Call Center Kantor Pajak Klungkung - Pendapatan Negara sektor yang menyumbang paling besar tentu saja pajak Dan inilah mengapa Direktorat Jenderal Pajak Republik Indonesia sejak tahun 2014 lebih aktif mendekati masyarakat agar lebih mengenal pelajar dan tentu saja berupaya masyarakat membayar pajak sesuai kewajiban dan penghasilan.

Ini bisa kita lihat dari semakin aktif perwakilan kantor pajak di masing-masing kabupaten salah satu jarak yang berada di Kabupaten Klungkung Provinsi Bali meskipun populasi penduduk tidak sepadat kota Denpasar.

Nomor Telepon Call Center Kantor Pajak Klungkung
Nomor Telepon Call Center Kantor Pajak Klungkung

Berikut ini lokasi alamat dan nomor telepon call center Kantor Pajak Kabupaten Klungkung:

Pos Pajak Klungkung
Jalan Gajah Mada No. 74, Semarapura Kelod Kangin, Denpasar, Kabupaten Klungkung, Bali 80761, Indonesia.
Telepon: (0366) 21135 / 21125

Jika Anda membutuhkan informasi terkait pajak bisa langsung menghubungi layanan contact hotline di atas pada jam operasional yaitu mulai pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 05.00 sore waktu setempat dari hari Senin hingga hari Jumat Sedangkan untuk hari Sabtu dan Minggu termasuk tanah merah libur karena Kantor Pajak hanya buka 5 hari kerja.

Berbagai informasi bisa kita dapatkan seperti cara registrasi atau membuat NPWP, prosedur dan cara pelaporan SPT tahunan secara online maupun dengan mengisi formulir manual, informasi terkait program pengampunan pajak atau tax amnesty berapa persen yang harus dibayar dari total kekayaan, cara pembayaran tagihan pajak, termasuk informasi pengajuan pajak baru baik itu bagi individu maupun perusahaan.

Karena saat ini pengurusan pajak seperti itu laporan SPT tahunan tidak bisa diwakilkan jadi wajib pajak harus datang sendiri ke kantor cabang atau menghubungi via telepon. Baca juga: Lokasi Alamat & Nomor Telepon Kantor Pajak Buleleng

Jadi itulah lokasi alamat dan nomor telepon call center Kantor Pajak wilayah Kabupaten Klungkung.


0 Response to "Nomor Telepon Call Center Kantor Pajak Klungkung"

Posting Komentar