wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center Customer Service Kapital Boost

Kapital Boost adalah perusahaan pembiayaan berbasis investasi lending peer to peer dengan sistem syariat Islam memberikan pinjaman atau pembiayaan untuk usaha mikro kecil dan menengah. Perusahaan ini memanfaatkan teknologi untuk memfasilitasi pihak pemberi modal dan peminjam.

Nomor Call Center Customer Service Kapital Boost
Nomor Call Center Customer Service Kapital Boost

Kapital Boost berbasis di Singapura namun banyak UMKM di Indonesia yang sudah mulai memanfaatkan untuk mendapatkan tambahan modal serta pengembalian imbal hasil.

Berikut ini nomor telepon call center customer service Kapital Boost yang berpusat di Singapura.

Administrative Office
150 Changi Rd #04-07 Singapore 419973
Phone: +65 6342 5473
Email: hello@kapitalboost.com

Layanan contact center di atas bisa membantu customer dalam mendapatkan informasi serta bantuan terkait pelayanan islamic crowdfounding. Seperti bagaimana cara melakukan registrasi secara online, syarat dan prosedur untuk bisa mengajukan pinjaman maupun jika ingin memberikan dana sebagai investasi, informasi terkait imbal hasil karena dalam hal ini tidak diberlakukan bunga sesuai dengan syariat Islam, juga bantuan lainnya.

Baca juga: Nomor Call Center Customer Service Ipotpay

Jadi itulah nomor telepon call center customer service Kapital Boost.


1 Response to "Nomor Call Center Customer Service Kapital Boost"

Hati-hati dengan user yang membagikan nomor telepon/email/WA CS di kolom komentar.
  1. Saya bernama Suranto Nina dari Indonesia. Saya ingin menggunakan media ini untuk mendidik semua orang yang mencari pinjaman agar berhati-hati karena ada scammers dimana-mana. Beberapa bulan yang lalu, saya mengalami kerugian finansial, dan saya memutuskan untuk mencari pinjaman dari Man di singapura dan saya scammed. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya tersandung pada pemberi pinjaman bernama Mrs Nicole Morgan, yang meminjamkan saya pinjaman dengan jumlah 800 juta dengan tingkat bunga yang terjangkau sebesar 2%.

    Setelah pinjaman saya dipindahkan ke rekening bank saya, saya tercengang saat melihat saldo akun saya dan mendapati jumlah yang telah saya terapkan telah dikirim langsung ke rekening saya oleh Mrs Nicole Morgan tanpa penundaan. Dan saya berjanji kepadanya bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa hambatan. Jadi, jika Anda perlu meminjam sesuatu, hubungi Mrs. Nicole Morgan melalui email: nicolemorganloan@gmail.com. Dan Anda juga bisa menghubungi saya di email saya: ninasuranto4@gmail.com. Tolong saya ingin Anda memanfaatkan informasi ini dan bebas dari perjuangan finansial Anda.

    BalasHapus