wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Telepon Call Center CS Jamkrindo

Nomor Telepon Call Center CS Jamkrindo
Jamkrindo

Jaminan Kredit Indonesia Perum Jamkrindo adalah badan yang didirikan oleh pemerintah Republik Indonesia pada tahun 1970 ketika itu bernama Lembaga Jaminan Kredit Koperasi seiring dengan meningkatnya pertumbuhan koperasi menyasar usaha mikro kecil dan menengah.

Seiring dengan perkembangan digital sekarang banyak perusahaan bekerjasama dengan Jamkrindo salah satunya pendanaan dengan sistem online lending pear to pear yang sedang populer di Indonesia dan multifinance.

Berikut ini lokasi alamat dan nomor telepon call center customer service Jamkrindo:

Lembaga Jaminan Kredit Indonesia
Jl. Angkasa B-9 Kavling 6 Kota Baru Bandar Kemayoran
Phone: (021) 6540335
Email: info@jamkrindo.co.id
Web: http://www.jamkrindo.co.id/

Layanan kontak hotline diatas bisa dihubungi pada jam operasional bagi perusahaan maupun masyarakat yang ingin mendapatkan informasi terkait produk jaminan kredit yang disediakan oleh Jamkrindo. Seperti informasi penjaminan kredit umum, penjaminan kredit usaha rakyat, penjaminan pembiayaan syariah, pemeringkatan UMKM, penjaminan program, penjaminan kredit distribusi, penjaminan keagenan cargo, penjaminan supply chain financing, custom Bond, penjaminan kredit mikro, penjaminan kontra garansi, penjaminan kredit multiguna dan jaminan pembiayaan otomotif, dan lain-lain.

Selain melalui contact center diatas baik sambungan telepon maupun surat elektrik alamat email dan faksimili informasi detail bisa juga didapat di masing-masing perwakilan kantor cabang Jamkrindo.

Jadi itulah nomor telepon call center customer service Jamkrindo.


0 Response to "Nomor Telepon Call Center CS Jamkrindo"

Posting Komentar