wdcfawqafwef

Selalu Gunakan Web Browser Google Chrome

Alamat & Nomor Telepon Kantor PLN Depok 24 Jam

Alamat & Nomor Telepon Kantor PLN Depok 24 Jam
Kantor PLN Depok

Kota Depok yang masih masuk ke dalam wilayah provinsi Jawa Barat menjadi regional yang ikut menyumbang cukup besar pelanggan bagi PT Perusahaan Listrik Negara sebagian besar merupakan pelanggaran katagori rumah tangga dan sebagian lagi golongan bisnis.

Pelanggan PLN di Kota Depok terbaru di kecamatan Sukmajaya, Cilodong, Kecamatan Beji, Pancoran Mas, Cipayung, Kecamatan Tapos, Cimanggis, Sawangan, Limo, Cinere, dan Bojongsari.

Ini adalah lokasi alamat dan nomor telepon call center Kantor PLN Kota Depok 24 jam.

Call Center - (021) 123

PT PLN (Persero) Area Depok
Alamat: Jalan Kota Kembang Raya, Tirtajaya, Sukmajaya, Tirtajaya, Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat 16412, Indonesia
Jam buka: 08.00–17.00
Telepon: +62 21 77824054

Kantor Pusat PLN Depok
Alamat: Grand Depok City, Jl. Boulevard Raya Grand Depok City No.1, Tirtajaya, Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat 16412, Indonesia.
Telepon: +62 21 77820077

PLN Kantor Pelayanan Limo
Alamat: Jl. Raya Parung Bingung, Rangkapan Jaya Baru, Pancoran MAS, Kota Depok, Jawa Barat 16434, Indonesia.
Telepon: +62 21 77881141

PT. PLN TJBB
Alamat: Jalan Ehave, Gandul, Cinere, Gandul, Cinere, Kota Depok, Jawa Barat 16514, Indonesia.
Jam buka: 07.30–16.00
Telepon: +62 21 7542646

PLN
Alamat: Jl. Pln Raya, Gandul, Cinere, Kota Depok, Jawa Barat 16514, Indonesia.
Telepon: +62 896-6193-5419

PT PLN (Persero) Rayon Depok Kota
Alamat: Jalan Raya Sentosa No.4, Mekar Jaya, Sukmajaya, Mekar Jaya, Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat 16411, Indonesia.
Jam buka: 08.00–12.00, 13.00–14.30
Telepon: +62 21 7708294

Kontak hotline PLN di nomor call center bisa dihubungi 24 jam dan direspon langsung oleh customer service untuk mendapatkan tindakan langsung oleh tim teknisi baik pagi maupun malam hari langsung menuju ke tempat pelanggan. Contact center di atas bisa juga dimanfaatkan untuk mendapatkan informasi terkait listrik prabayar maupun pasca bayar seperti tarif harga listrik per KWH, biaya pemasangan baru meteran listrik, biaya migrasi dari golongan rumah tangga ke golongan bisnis, bantuan adanya permasalahan sambungan listrik seperti konsleting, termasuk pelaporan adanya tindakan pencurian sambungan listrik.

Untuk pembayaran pemasangan baru dan migrasi tidak dilakukan di kantor PLN Depok tetapi melalui rekanan pembayaran seperti kantor POS.

Itulah lokasi alamat dan nomor telepon Kantor PLN Kota Depok 24 jam.

85 Responses to "Alamat & Nomor Telepon Kantor PLN Depok 24 Jam"

  1. Payah nih brp hari ini sering mati lampu di meruyung,anak2 kan pada mau ujian,lagian klo sering mati,tokennya jd boros.udh bayar lustrik mahal,payah nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul. Sama dirumah saya juga. Hampir tiap malam. Payah

      Hapus
    2. Depok punya logo baru " kota Depok kota mati lampu "

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Kenapa yah pak rumah saya selalu saja mati lampu, dan selalu aja ada masalah konsleting listrik pas adanya perumahan disini.

    BalasHapus
  4. mati lampu udh 3 jam lho...PLN payaah ni

    BalasHapus
  5. Sudah 4kali telp k call center 123,telp k PLN Depok juga sudah tapi petugas Lum ada respon terkait pelaporan saya,,, gimana ini pak?apa memang harus datang k kantornya langsung???trus apa gunanya call center donk !!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kok sama ya, sy dah 5x tlp call center 123 terkait dimeterannya ada tulisan periksa, tp tdk ada tindak lanjut,, keseeeel 😈😈

      Hapus
  6. ada yang tau gak kenapa token listrik saya bacaannya ERR dan tidak mau nyalah

    BalasHapus
  7. Kenapa hari ini di daerah Depok baru kampung Lio mati lampu sampe 3 jam ga da pemberitahuan Uda tau ...kita butuh listrik gimana tuh PLN gada tangung jawabnya

    BalasHapus
  8. Bayar listtrik aja naik terus tapi kaya gini pelayanan ga becus.bnget mau duitnya duank

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul bu.. Di tempat sy rangkapan jaya mati lampu dari jam 1 malam sampai sekarang blm nyala juga.. Payah pln..

      Hapus
  9. minta info dong Kalo pasang Listrik baru berap ya Biaya nya ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bapak yg terhormat yg rumahnya nyala terus, tolong idupin lampu rumah saya, dari jam 7 sampe sekarang mati listrik rumah saya, kasian anak balita saya, semoga bapak diberikan hidayah

      Hapus
    2. Bapak yg terhormat yg rumahnya nyala terus, tolong idupin lampu rumah saya, dari jam 7 sampe sekarang mati listrik rumah saya, kasian anak balita saya, semoga bapak diberikan hidayah

      Hapus
  10. Gila..... Dari jam 1 malam sampai sekarang lampu mati di rangkapan jaya dan sekitarnya..bagaimana tanggung jawabnya PLN..sudah bayar mahal pelayanan amburadul. Payah..

    BalasHapus
  11. Buat pln di area pengasinan,bedahan dan sekitar nya.. sudah sering sekali pemadaman listrik pada waktu dini hari . Seperti sekarang ini jam 02.00.sangat menggangu sekali waktu istirah mengingat besok beraktifitas. Tarif aja di naikin terus tapi kinerja jauh di bawah standrt . Malu sma buruh pabrik.

    BalasHapus
    Balasan
    1. SMA pk ditempat sya juga mati lampu di puri bukit Depok ,. Bsk harus beraktivitas gmna tolong PLN klo mau pemadaman ngan pas tengah Mlm dong ....

      Hapus
  12. Kerja kog mati in lampu doang apalagi tengah malam.waktu nya orang istirahat. Mutu di tingkatkan jangan malah sebalik nya.. malu apa kata dunia. Memalukan

    BalasHapus
  13. Tolong pk buat petugas PLN klo mau pemadaman jgan pas jm 3pgi dng bsk kami beraktivitas .. kinerja PLN kmna sii jgan listrik aj yg dimahalkan TPI pengguna dikecewakan ... #plnpayah#plnngabermutu

    BalasHapus
  14. Tolong dong pln dinyalain lampunya kasihan anak2 pd mau tidur di daerah rangkapan jaya, mana lama banget mati lampunya....

    BalasHapus
  15. Haloooww kenapa sering sekali ada pemadaman listrik? Ini sangat mengganggu aktifitas kami!!!

    BalasHapus
  16. kenapa di kelurahan tirtajaya mati lampu ya..halo pln gmn niy?

    BalasHapus
  17. Jln raya tonjong mengapa ada pemadaman listrik..hari ini ada apa ya..

    BalasHapus
  18. Aje gile dr pagi di pondok terong sampai rawa indah mati lampu udah 2 jam... Sedangkan dsni banyak toko yg membutuhkan listrik... Tolong diperbaiki secepatnya, secepat anda menaikan tarif...

    BalasHapus
  19. Tolong di perbaiki segera karena di bojong pondok terong Rt. 05 Rw. 03 hampir setiap hari mati lampu. Hari ini Listrik padam dr pagi smpai siang ini belum hidup. Sebelum pemadaman tolong ada pemberitahuan terlebih dahulu karena banyak yang di rugikan. Terima kasih

    BalasHapus
  20. Logo kota Depok " Depok kota mati lampu " masa Sukatani seringkali mati lampu.pln payah.... Mana tanggung jawab PLN dan walikota Depok????

    BalasHapus
  21. Pln gk punya otak.. matiin listrik jm sngi..siank kl mau matiin mah..
    Mti2 mlu bayar tmbh gede

    BalasHapus
  22. Mohon segera di tangani. Aktifitas jd tidak kondusif karena listrik mati.

    BalasHapus
  23. Knp mati lampu sebagian di wilayah kami jatijajar 1 rt 07/02 tapos depok dr jam 2130 sampe skrg !da p nih pln

    BalasHapus
  24. Kenapa hrs mlm yg Mati lampu di margondaa raya di rmh s'y, sebagian nyala sdh 2 x mlm truz klo memang mau mati lampu tlg d ksh surat pembetahuan terlebih dahulu,

    BalasHapus
  25. Kenpa mesti malam hari lampu mati banyak balita kepanasan ne orang mau istirahat PLN depok payah... Perbaikan jgan tengah malam bgni dong cuy

    BalasHapus
  26. Min tiang listrik ada yg roboh..di jembatan pal Cimanggis depok segera ditindaklanjuti sesuai

    BalasHapus
  27. mau sampai kapan pln matikan lampu tiap malam...apalagi sehari bisa 3 kali..tolonglah jangan mikir diri sendiri pikirin orang banyak pak..bsok pada mau kerja mlm malah mati lampu...tlg di sikapi pak

    BalasHapus
  28. Sekarang lagi mati lampu aduh gelapnya,ga da hujan ga ada angin mati lampu kumaha yeuh pln

    BalasHapus
  29. Sekarang lagi mati lampu daerah bedahan mau sampai kapan pln

    BalasHapus
  30. Sawangan depok khususnya drh bedahan pasir putih dan sekitarnya jg sering mati lampu....ga kenal wkt ga ada hujan petir angin badai aja mati lampu..... Seperti skg tengah hr mati lampu kasian yg punya anak" dan balita

    BalasHapus
  31. Udah berapa kali telpon pihak pln.. Tapi belm ada respon juga. Tolong dong pelayanan nya cepat di tangani...

    BalasHapus
  32. Udah berapa kali telpon pihak pln.. Tapi belm ada respon juga. Tolong dong pelayanan nya cepat di tangani...

    BalasHapus
  33. Percuma di depok ada perusahaan pln di gandul.. depok mati kampu mulu.. udh dari jam 9 sampe jam 11.30 masih mati lampu..

    BalasHapus
  34. Disawangan depok.. di telp sampe 3 kali ke operator 021123 cuman bilang diusahakan2 mulu.. besok langsung aja lapor ke general manager yg yg baru menjabat di gandul.. kayaknya ga becus nih GM

    BalasHapus
  35. Sdh 2 jam lebih nih mati lampu ...sueeeeeeeee

    BalasHapus
  36. PLN parah bgt 3 jam mati lampu di Serua udh tlp ga dateng2 ga bagus bgt

    BalasHapus
  37. MANA NIH....PLN OHHHHHHHH PLN......PARAAAAAHHHHHHH

    BalasHapus
  38. Di beji-depok toko ane listrik padam kalau lama eskrim ane bisa mencair krn kulkasnya mati.

    BalasHapus
  39. Assalamualaikum pak, tolong di cek no pel : 32009036743 ya, pliis. Yg lain nyala, rumahku aja yg mati lampu.. Trimks

    BalasHapus
  40. Pak kenapa mati lampu terus udh beberapa hari inii

    BalasHapus
  41. Daerah perumahan mekarsari depok tiap malam mati listrik cuma beberapa detik, bisa ngerusak alat elektronik, dan bikin naik tagihan listrik, tolong PLN profesional, pelanggan sdh bayar mahal

    BalasHapus
  42. semenjak pindah d'bhakti ABRI selalu mati lampu, udah gitu tampa pemberitahuan dulu lagi, kan kesel, lagi ngerjain kerjaan jadi gak bisa, tolong dong buat pln daerah bhakti ABRI , klo mao ada pemadaman, dikasih tau biyar bisa siap"

    BalasHapus
  43. Busyeet..kaga baru nyala udah mati lagi aja ni listrik..pln gak ada otaknya kali ya..gak mikir klo banyak yg punya anak kecil..kasian anak gua bos mash kecil kl listrik padam mulu..dpake dikitlah tuh otak.

    BalasHapus
  44. Selamat malam PLN
    Hari ini di wilayah rumah saya Pitara Cipayung Pancoranmas Depok mati lampu dari jam 17:40 tolong dong di cek ? Ada apa sehingga bisa mati lampu

    BalasHapus
  45. Tgl 29 oktober wilayah depok 2 dalam pagi jam 6 an mati lampu terus nyala lg tp tiba2 d rmh sy jeplak, sy nyalain lg agak lama jeplak lg sampai 3x akhir y sy lapor dtg lah pln ganti mcb terus nyala agak lama tp jeplak lg sampai 2x , sy lapor lg ke pln ga lama dtg mereka utak atik terus nyala beberapa menit jeplak lg,kata petugas y ad kendala d intalatir dalam dan itu bukan wewenang pln harus ke bagian intalasi dalam (sy d kasih no tlp)berhubung udh jam 15 petugas yg sy tlp ga dtg. Sy bingung selama ini ga ad kendala mengapa tiba2 listrik spt itu...

    BalasHapus
  46. PLN gila daerah tipar tengah Cimanggis mati lampu dr jam 5 sore sampai skrng belum nyala2 jg...tolong di tangani secepatnya aktifitas hd terganggu...

    BalasHapus
  47. kalo emang telat bayar pemberitahuan nya dari bulan prtama yg telat dong..jangan tiba2 dapet surat pemutusan listrik ga bayar 2 bulan..kan saya bayar listrik nya langsung dipotong gaji dari pabrik..pln kerjaan nya apa si..apa emang mau nyusahin doang...

    BalasHapus
  48. PLN lg knp ya? Setiap pasang AC pasti turun,padahal kilometernya 1300.jangankan siang malam aja suka turun2 terus.

    BalasHapus
  49. Pea kali yaa PLN.
    GINI HARI MATI LAMPU..

    BalasHapus
  50. Daerah perumahan Mampang indah dua dari jam 1 siang sampe magrib begini mati lampu,dan ini ga rata matinya.pd kemana ini petugas??

    BalasHapus
  51. Perumahan Mampang indah dua dari Semalam mati lampu sampe menjelang subuh,skrg dr jam 1 siang sampe jam segini mati lampu lg.pada kemanaa ini petugas PLN

    BalasHapus
  52. dalam 2 hari mati lampu trus di pasirputih, ampun dah parah bangt ini

    BalasHapus
  53. Ini kenapa listrik gak nyala nyala ya udah dr td siang smpe skrg. Nyala cuma berapa menit doang. Sampe berjam jam begini. Mau aktifitas jd tehambat!!!!!

    BalasHapus
  54. Tagihan sdh lunas segel blm di lepas. Mohon dibantu dr pihak pln

    BalasHapus
  55. Ampuuun hmpr tiap hari mati lampu daerah pasir putih,kekupu,kadang nyala jg cm redup kurang strum ga bs buat apa 2,tlng pln cr solosinya...?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sabar pak,,nanti kalo ada pejabat negara yg punya rumah di pasir putih baru ga akan ada pemadaman

      Hapus
  56. Pak tolong donk ini mati lampu di daerah kalimulya ,,,

    BalasHapus
  57. ini kok mati lampu lama bgt ya ???udh mati nya jam segini

    BalasHapus
  58. Kenapa pak 3 bualn ini listrik naik terus... Biasa bayar 180. Naik jadi 469.. sekarang naik lg jadi 727... Emng nya rumah saya pabrik.. tagihan kok sampai 727.. padahal daya cuma 900. Ga pake ac, ga becus.. mau meres rakyat kecil x ya

    BalasHapus
  59. Selamat siang, saya mau komplen pak listrik dirmh sya ko belom ada perbaikan lg yaa pdahal listrik sya rusak dari tanggal 27/11/2018 smpe skrng belum ada perbaikan lg, saya sudah lapor ke pihak pln, dari pihak pln bilngnya 1 smpe 2 jam petugas pln akan tiba, smpe skrng petugas pln belum tiba" juga dan smpe skrng pun listrik dirmh sya belum ada perbaikan lg, tolong diperhatikan keluhan dari masyarakat pak.

    BalasHapus
  60. Ini kenapa ya mati lampu.. tolong dong bertindak cepat..
    Giliran telat bayar tindakannya cepet ,
    Kalo
    Klo giliran mati lampu tindakannya lambat.makasih

    BalasHapus
  61. Lisrik padam bgst PLN aS* pemadaman kg pake pemberitahuan... Klo ada perusahaan listrik laen mending pindah dah lebih mahal gpp asal pelanggan puas..

    BalasHapus
  62. Yoii yg punya listrik mati lampu nih....
    Mikir-mikir mas...ganggu aktifitas.

    BalasHapus
  63. Baru siang tadi travo di kemiri jaya depok diperbaiki ... sekarang sebagian saluran listriknya padam ... gimana nih pln ...

    BalasHapus
  64. Baru siang tadi travo di kemiri jaya depok diperbaiki ... sekarang sebagian saluran listriknya padam ... gimana nih pln ...

    BalasHapus
  65. Selamat sore Pak/PLN,alamat saya Jl.Baru TPA Kp.Benda Barat No.47.Rt.004/005,Cipayung jembatan serong - Kota Depok. Permasalahannya sudah 2 hr ini listrik drumah saya dan tetangga ( 4 rmh ) tiba2 mati dan sampai saat ini masih mati. Mohon kiranya untuk segera dperbaik. Mengingat kbutuhan listrik untk mesin air dll dbutuhkan dg segera. Kami kmarin sudah tlp ke 123 (Bp.Firdaus).tks

    BalasHapus
  66. Slmt MLM PLN....listrik di daerah saya (RT.09 RW.05 Ratujaya Cipayung Depok)padam sebagian termasuk rmh saya...padaha pembayaran tiap bulan lancar walaupun mahal...tolong ditindak lanjuti segera PLN depok...

    BalasHapus
  67. INi kapan nyalanya listr7k lama banget kasian pada k3panasan ...info dong klo mati listrik

    BalasHapus
  68. INi kapan nyalanya listr7k lama banget kasian pada k3panasan ...info dong klo mati listrik

    BalasHapus
  69. 31 Maret 2019.jalan STM mandiri kel.kemuri muka .kec.beji ...SDH 5 jam listrik padam tanpa pemberitahuan ?...PLN knp...?

    BalasHapus
  70. Jl kalicin srum motor bekas dan beberapa rumah mati listrik Uda 4jam tolong segera di perbaiki

    BalasHapus
  71. Token ga bisa diisi karena di blokir,dgn alasan harus ganti meter,udah lapor suruh nunggu 3jam,gila aja......mana ada anak balita dirumahnya,gimana nih PLN jngn kewajiban pelanggan doang yg di kejar tapi hak saya sbg konsumen diabaikan

    BalasHapus
  72. Mati lampu tak kunjung hidup , gimana mau suar

    BalasHapus
  73. Helo PLN ini mati lampu sdh 3 jam di Greenland belum hidup2 juga tau kalian bahwa itu merugikan kita yg punya usjaha makanan beku, apa perlu saya masukan ke koran krn sering banget mati listrik n berjam2 pagi

    BalasHapus
  74. Dirumah sya mati lampu dr tanggal 23 sehabis subuh dan sampai hari ini belum juga nyala. Itu menjadi kendala buat kami, tolong dikontrol dong petugas plnnya. Sedangkan sya saja sudah membayar listrik pertanggal 16 kemarin

    BalasHapus
  75. Sya berasa di depok, tolong yaa dikontrol kenapa rumah sya mati lampu sudah 24jam. Sedangkan rumah yg lain engga, sekali lagi sya mohon bantuannya yaa untuk petugas PLN. Terimakasih

    BalasHapus
  76. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus