wdcfawqafwef

Selalu Gunakan Web Browser Google Chrome

Lokasi & Nomor Telepon Call Center Kantor PLN Medan 24 Jam

Lokasi & Nomor Telepon Call Center Kantor PLN Medan 24 Jam
Kantor PLN Medan 24 Jam

PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) Tbk sebagai badan usaha milik negara yang bergerak di bidang industri energi listrik merupakan perusahaan bisa dibilang memonopoli layanan listrik ke masyarakat di Indonesia artinya tidak ada perusahaan pesaing dengan kuantitas pelanggan serupa.

PLN berusaha memberikan layanan terbaik bagi pelanggan dengan menghadirkan perwakilan kantor cabang di masing-masing wilayah termasuk yang ada di kota Medan Provinsi Sumatera Utara. Mulai dari Medan Barat, Medan Petisah, Medan Sunggal, Medan Helvetia, Medan Selayang, Medan Tuntungan, Medan Johor, Medan Amplas, Medan Maimun, Medan Baru, Medan Polonia, Medan kota, Medan Area, Medan Tembung, Medan Denai, Medan Timur, Medan Perjuangan, Medan Deli, dan Medan Marelan.

Berikut ini lokasi alamat dan nomor telepon call center Kantor PLN Medan:

Call Center (061) 123

PLN Ranting Medan Sunggal
Alamat: Jl. Bunga Raya No.11, Asam Kumbang, Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara 20128, Indonesia.
Telepon: +62 813-6134-8500

PT. PLN (Persero) Pembangkitan Sumatera Bagian Utara
Alamat: Jl. Brigjen Katamso KM 5.5, Titi Kuning, Medan Johor, Titi Kuning, Medan Johor, Kota Medan, Sumatera Utara 20219, Indonesia.
Jam buka: 07.30–16.30
Telepon: +62 61 7869025

PT. PLN (Persero) Wilayah Sumut
Alamat: Jalan Komodor Laut Yos Sudarso No. 284, Martubung, Medan Labuhan, Glugur Kota, Medan Bar., Kota Medan, Sumatera Utara 20252, Indonesia.
Jam buka: 08.00–16.30
Telepon: +62 61 6615155

PT PLN (Persero) UPB Sumatera Bagian Utara
Alamat: Jl. Yos Sudarso Lorong XI No.6, Glugur Kota, Medan Bar., Kota Medan, Sumatera Utara 20238, Indonesia.
Telepon: +62 61 6615125

PLN Medan Timur
Alamat: Jl. Durung, Sidorejo Hilir, Medan Tembung, Kota Medan, Sumatera Utara 20222, Indonesia.

PT PLN (Persero) Area Medan
Alamat: Jl. Listrik No.8, Petisah Tengah, Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara 20212, Indonesia.
Jam buka: 08.00–04.30

PT PLN Persero UIP 1
Alamat: Madras Hulu, Medan, Kota Medan, Sumatera Utara 20151, Indonesia.
Jam buka: 08.00–04.00

PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan Sumatera Bagian Utara
Alamat: Jl. Dr. Cipto No. 12, Medan Polonia, Anggrung, Medan Polonia, Kota Medan, Sumatera Utara 20152, Indonesia.
Jam buka: 08.00–16.30
Telepon: +62 61 4144151

PLN Medan Baru
Alamat: Jl. Sei Batu Gingging, Merdeka, Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara 20154, Indonesia.
Telepon: +62 61 8213721

PLN UPKJS 1
Alamat: Jl. Slamet Riyadi No.28, J A T I, Medan Maimun, Kota Medan, Sumatera Utara 20151, Indonesia.
Jam buka: 08.00–17.00
Telepon: +62 61 4568644

PLN Helvetia
Alamat: Jl. Kemuning Raya, Helvetia, Medan Helvetia, Kota Medan, Sumatera Utara 20124, Indonesia.
Telepon: +62 61 8453039

PT. PLN Unit Manajemen Konstruksi IV
Alamat: Jl. K. L. Yos Sudarso, Tj. Mulia Hilir, Medan Deli, Kota Medan, Sumatera Utara 20241, Indonesia.
Jam buka: Hari ini buka · 07.30–16.30

Kantor Pln Medan Selatan
Alamat: Jl. Sakti Lubis No.30, Sitirejo II, Medan Amplas, Kota Medan, Sumatera Utara 20219, Indonesia.
Telepon: +62 813-7094-6003

Kantor PLN Prumnas Mandala
Alamat: Jalan Garuda No.2, Medan Denai, Tegal Sari Mandala II, Medan, Kota Medan, Sumatera Utara 20226, Indonesia.
Jam buka: 08.00–15.00

PT. PLN (Persero) Jasa Sertifikasi Perwakilan Sumut
Alamat: LR No.291, Jl. K. L. Yos Sudarso No.12, Titi Papan, Medan Deli, Kota Medan, Sumatera Utara 20244, Indonesia.
Telepon: +62 61 6613775

Layanan customer care kontak hotline PLN Pusat diatas bisa dihubungi 24 jam oleh seluruh pelanggan dan masyarakat untuk mendapatkan informasi terkait listrik PLN. Untuk bantuan teknis PLN Medan melayani 24 jam dengan menghubungi nomor telepon contact center di atas. Seperti bantuan permasalahan konsleting listrik atau Sambungan listrik padam dan tidak bisa isi token pulsa listrik prabayar, Informasi tarif pemasangan baru meteran listrik untuk golongan rumah tangga, sosial, maupun bisnis dan industri.

Termasuk Informasi tarif baru listrik per KWH prabayar maupun pascabayar. Untuk pengurusan pasang baru bisa datang langsung ke kantor cabang PLN kota Medan.

Itulah lokasi alamat dan nomor telepon call center Kantor PLN Medan.

41 Responses to "Lokasi & Nomor Telepon Call Center Kantor PLN Medan 24 Jam"

Hati-hati dengan user yang membagikan nomor telepon/email/WA CS di kolom komentar.
  1. selamat malam bapak pimpinan PLN ranting Helvetia.
    nama saya hengky batubara
    alamat: jl. perkutut gg Adil no 204A Helvetia tengah - medan helvetia.

    saya pemilik rumah tsb menuturkan dan komplain soal pemadaman listrik di rumah saya jl. perkutut gg adil no 204A Helvetia Tengah - Medan helvetia, kode pos: 20124 mengeluh, kesal, kecewa atas kinerja oknum atau anggota PLN yg cuek dengan persoalan pemadaman listrik di rumah saya tsb. kejadian masalah semalam oknum PLN Helvetia memadamkan listrik rumah saya, begitu tadi siang jam 02 lewat siang hari saya membayar tunggakan listrik di depan kantor PLN Helvetia, saya melihat pekerja di tempat pembayaran hanya seorang wanita. saya lihat juga ada 2 orang lain yg sama dengan saya membayar tunggakan listrik. begitu selesai ke 2 org tsb, giliran saya bayar tunggakan listrik tsb. Lalu begitu selesai membayar, saya menyampaikan pada wanita itu yg bekerja di loket pembayaran listrik tsb untuk menghidupkan kembali listrik rumah saya. namun saya berbalik pulang ke rumah, sesampai di rumah saya lihat listrik belum hidup. lalu saya kembali lagi ke loket pembayaran dan saya di arahkan ke kantor listrik guna untuk meminta listrik saya di hidupkan kembali. sesampai saya di kantor tsb, saya menemui beberapa oknum PLN disana untuk meminta listrik rumah saya segera di hidupkan kembali, namun saya juga di arahkan ke ruang PELAYANAN GANGGUAN, sampai saya di ruangan tsb saya ketemu dengan lelaki yg lumayan tua yg juga seorang oknum PLN, saya meminta listrik di hidupkan krn saya sudah sah membayar listrik di loket pembayaran tsb. lalu oknum teb meminta saya menunggu, lantaran anggota di lapangan sedang bekerja menyelesaikan pekerjaannya di setiap daerah dan saya di tunjuk untuk melihat di monitor lokasi2 daerah yg para oknum2 di lapangan sedang bekerja. lalu saya tanya " kira2 jam berapa bisa di hidupkan listriknya?". lalu oknum tsb menyawab " tidak tau bang". dalam hati saya kecewa dan kesal, seharusnya kan ada salah 1 oknum baik di bagian apapun bisa mengerjakan pekerjaannya untuk menghidupkan kembali listrik rumah saya. namun malahan saya di suruh menunggu, krn saya teringat bahwa saya datang ke kantor memakai sepeda motor pinjaman dan juga pekerjaan saya pun jadi terganggu. saya berpikir kalau pekerjaan saya tinggalkan menjadi terganggu, maka lekas saya kembali ke rumah dan mengembalikan sepeda motor yang saya pinjam. saya kecewa dan kesal serta marah dalam hati saya. dan sampai sekarang pun masih padam listrik di rumah saya, besok pagi saya akan kembali ke kantor PLN untuk komplain kepada oknum2 PLN disana. bila perlu saya mengeluarkan amarah saya jika tak terlaksanakan kewajiban mereka untuk menghidupkan listrik rumah saya. itu sudah terhitung 2 hari listrik rumah saya padam. dan percuma saja kalau saya sudah membayarnya namun listrik masih padam. sungguh saya kecewa, kesal, geram.. kepada siapa lg saya mengadu masalah ini kalau bukan kepada Pimpinan PLN.

    maka dengan ini, saya meminta dan berharap agar pimpinan PLN kota medan khususnya pimpinan Ranting Helvetia untuk menindak lanjuti serta menghidupkan kembali listrik rumah saya. dan saya juga berharap tidak terulang lg kembali pada masyarakat lainnya dan juga pada saya.

    terimakasih

    alamat kantor PLN: Jl. Kemuning Raya Blok V helvetia Medan

    BalasHapus
  2. selamat malam bapak pimpinan PLN ranting Helvetia.
    nama saya hengky batubara
    alamat: jl. perkutut gg Adil no 204A Helvetia tengah - medan helvetia.

    saya pemilik rumah tsb menuturkan dan komplain soal pemadaman listrik di rumah saya jl. perkutut gg adil no 204A Helvetia Tengah - Medan helvetia, kode pos: 20124 mengeluh, kesal, kecewa atas kinerja oknum atau anggota PLN yg cuek dengan persoalan pemadaman listrik di rumah saya tsb. kejadian masalah semalam oknum PLN Helvetia memadamkan listrik rumah saya, begitu tadi siang jam 02 lewat siang hari saya membayar tunggakan listrik di depan kantor PLN Helvetia, saya melihat pekerja di tempat pembayaran hanya seorang wanita. saya lihat juga ada 2 orang lain yg sama dengan saya membayar tunggakan listrik. begitu selesai ke 2 org tsb, giliran saya bayar tunggakan listrik tsb. Lalu begitu selesai membayar, saya menyampaikan pada wanita itu yg bekerja di loket pembayaran listrik tsb untuk menghidupkan kembali listrik rumah saya. namun saya berbalik pulang ke rumah, sesampai di rumah saya lihat listrik belum hidup. lalu saya kembali lagi ke loket pembayaran dan saya di arahkan ke kantor listrik guna untuk meminta listrik saya di hidupkan kembali. sesampai saya di kantor tsb, saya menemui beberapa oknum PLN disana untuk meminta listrik rumah saya segera di hidupkan kembali, namun saya juga di arahkan ke ruang PELAYANAN GANGGUAN, sampai saya di ruangan tsb saya ketemu dengan lelaki yg lumayan tua yg juga seorang oknum PLN, saya meminta listrik di hidupkan krn saya sudah sah membayar listrik di loket pembayaran tsb. lalu oknum teb meminta saya menunggu, lantaran anggota di lapangan sedang bekerja menyelesaikan pekerjaannya di setiap daerah dan saya di tunjuk untuk melihat di monitor lokasi2 daerah yg para oknum2 di lapangan sedang bekerja. lalu saya tanya " kira2 jam berapa bisa di hidupkan listriknya?". lalu oknum tsb menyawab " tidak tau bang". dalam hati saya kecewa dan kesal, seharusnya kan ada salah 1 oknum baik di bagian apapun bisa mengerjakan pekerjaannya untuk menghidupkan kembali listrik rumah saya. namun malahan saya di suruh menunggu, krn saya teringat bahwa saya datang ke kantor memakai sepeda motor pinjaman dan juga pekerjaan saya pun jadi terganggu. saya berpikir kalau pekerjaan saya tinggalkan menjadi terganggu, maka lekas saya kembali ke rumah dan mengembalikan sepeda motor yang saya pinjam. saya kecewa dan kesal serta marah dalam hati saya. dan sampai sekarang pun masih padam listrik di rumah saya, besok pagi saya akan kembali ke kantor PLN untuk komplain kepada oknum2 PLN disana. bila perlu saya mengeluarkan amarah saya jika tak terlaksanakan kewajiban mereka untuk menghidupkan listrik rumah saya. itu sudah terhitung 2 hari listrik rumah saya padam. dan percuma saja kalau saya sudah membayarnya namun listrik masih padam. sungguh saya kecewa, kesal, geram.. kepada siapa lg saya mengadu masalah ini kalau bukan kepada Pimpinan PLN.

    maka dengan ini, saya meminta dan berharap agar pimpinan PLN kota medan khususnya pimpinan Ranting Helvetia untuk menindak lanjuti serta menghidupkan kembali listrik rumah saya. dan saya juga berharap tidak terulang lg kembali pada masyarakat lainnya dan juga pada saya.

    terimakasih

    alamat kantor PLN: Jl. Kemuning Raya Blok V helvetia Medan

    BalasHapus
  3. kalok kita mau ganti meteran listrik menjadi token berapa ya??

    BalasHapus
  4. Kepada PT.Persero PLN bagian medan polonia soal pemadaman listrik pada malam ini 28/06/18 pada pkl 23:00. Untuk segera di hidup kan kembali. Klo punya prikemanusiaan

    BalasHapus
  5. Slmt mlm kpd pimpinan pln
    Sy ingin memberi tahukan bahwa,mlm ini listrik daerah medan perjuangan mati dikarenakan ada kabel listrik jalan yg terbakar yg berada di jln prof hm yamin,di depan pajak aksara,
    Jd tlg bpk pimpinan,perintahkan kpd anggota bpk agar mengecek kabel tersebut supaya mnjaga hal yg tak d inginkan terjadi,,cm itu info yg dpt sy beri,
    Trmakasih...

    BalasHapus
  6. Woiiii PLN.. ini daerah jln kawat 2 tj. Mulia sampai saat ini blm hidup uda mati listrik dr jam 10 malam tadi.. anak2 uda mulai kepanasan ini..

    BalasHapus
  7. Memang dasar PLN pukimak.. nggak hdp2 lampu uda 6 jam mati ahhh.. gimana perusahaan kalian mau berkah klo kyk gini lah sistemnya..

    BalasHapus
  8. Gimana nich pelayanan dari pihak PLN bukannya konsumen tidak membayar sudah 2 hari listrik padam daerah MEdan Marelan Pasar 1 Tengah Gg. Rahayu Baru sejauk tanggal 8 Juli 2018 malam Senin hingga saya buat tulisan ini tanggal 10 Juli 2018. Apakah kita akan kembali ke zaman purba kala tanpa ada listrik. Anehnya lagi di Gg. tersesebut berbeda hidup dan padam nya listrik, karena [perbedaan tiang. Tolong di respon pihak PLN. Terima Kasih.

    BalasHapus
  9. Untuk pimpinan PLN rating Medan Polonia,baru saja terjadi ledakan trafo yang menyebabkan beberapa rumah padam listrik,tolong di cek segera,trims

    BalasHapus
  10. Marelan pasar 4 mati PLN. Taik.tetangga pada idup .rumah sederet kami mati.pwrumahan panggong pasar 4 marelan.aering kali kek gini. Tolong d cek asu

    BalasHapus
  11. Pak PLN hampir 90persen smua mencuri listrik dijalan langgar gang buntu 2 karangsari polonia,kenapa hanya rumah ber AC aja dicabut meterannya hari ini,tanpa saya ketahui dan tak ada surat SP tlg kejelasannya,karna sebagai pelanggan PLN sy sangat tdk setju!!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya daerah jl swadayan mati lampu dr jam 8 mlm smpai skrng sedangkan yg lain hidup tolong bantuan ya

      Hapus
    2. Saya kec sunggal jl swadayan bahwa listrik saya mati smpai skrng sedang kan yg kain hidup cemana ni

      Hapus
    3. Gak pernah ada tanggap di web pln parah ya

      Hapus
    4. selamat malam bapak" karyawan pt pln persero

      Saya mau tanya ni dr jam 20.00 wib tadi hingga skrg knapa pihak pln kok nyalain listrik nya kurabg arus trus ya..?
      Hdup listrik 2 menit mati sndri hdup lg mati lg
      Tolong pak cek kan dong utk lokasi titipayung,hamparan perak

      Hapus
  12. Laporan yg diterima selalu timpangtindih,berani nggak klen eksekusi salah satu kontraktor PLN ,itu saya baru salut, di jalan purwo kel. Perintis, dan Rumah kos nya di Jl. Ngamarto? Dan satu lg ditemukan Surat tugas yg dipalsukan oleh anggota ,Surat matreai hasil scan yg palsu, stempel yg tidak ada kesamaan, tanda tangan salah satu Direktur PT. Putra persada Jaya, yg jauh berbeda dgn keasliannya.. Tujuannya apa buat anggota dilapngan? Menakut nakutin, at mau "86"?

    BalasHapus
  13. Tolong petugas pln pakek pikiran di sunggal 1 hari mau berapa x mati listrik nya

    BalasHapus
  14. Selamat malam...
    Saya mau melaporkan kalo listrik di rumah saya sudah 1 harian mati karena ada kegiatan pergantian tiang listrik.
    Alamat di jalan sei bertu...

    Mohon perhatiannya bapak pimpinan... karena hari ini petugas bapak tidak cermat sehingga listrik di rumah saya tidak dipasang kembali sementara listrik di rumah tetangga saya seluruhnya berjalan normal...

    Saya sudah berkali2 menelpon call center di 123 dan tidak pernah tersambung... sepertinya layanan call center juga tidak berfungsi sebagaimana mestinya...

    Mohon diperhatikan oleh pimpinan pln khususnya pln medan baru...

    Salam

    BalasHapus
  15. Saya sudah 2 jam menunggu petugas pln datang untuk memeriksa listrik di rumah saya yang arusnya tidak stabil..jika di pakai buat hidupkan lampu atau apapun maka keluar percikan api di kabel mustangnya
    ..alamat saya jalan puri gg zaniar no 10, kota Matsum 1 , kec Medan Area kode pos 20215

    BalasHapus
  16. Selamat malam...
    Izin melaporkan bahwasanya di rumah saya yang beralamat jl.kapt.m Jamil Lubis ( komplek tvri ). Pada pukul 23.00 wib pemadaman lampu .
    Tolong di cek apa penyebabnya , trima kasih atas perhatiannya

    BalasHapus
  17. Tolong dong pak PLN hidupkan lampu di daerah martubung. Malaam malam mati lampu udh panas di tambah lagi gigitan nyamuk. Nanti saya terkena DBD situ mau tanggung jawab ? Hujan saja sudh sesikit redah kenapa sampe sekarang blum hidup juga ? Terimakasih

    BalasHapus
  18. Tolong lah PLN kalian tidak mau pembayaran trlat tetapi asik mati mati aja kalian buat listrik ini dimananya pikiran kalian

    BalasHapus
  19. Woi petugas PLN,gak da otak kelen ya!!matikan listrik tengah malam.gilak x kelen memang ah.TDL aja yg klen naikkan,tapi pelayanan.ke masyarakat gak da.mudah2an kena azab lah kelen ya.

    BalasHapus
  20. Lokasi pemadaman jalan bunga raya asam kumbang

    BalasHapus
  21. Kepada yth bapak kepala PLN medan, tolong Bapak Lihat kelapangan jl. Gatot Subroto gg Harapan No 7, akibat penggalian tanah untuk pemasangan kabel listrik, saya tidak bisa mengeluarkan kenderaan saya, saya sangat terganggu dan kesal sekali, sudah 1 minggu saya tidak bisa mengeluarkan kenderaan saya. Tolong secepatnya bapak perbaiki kondisi depan rumah saya, sehingga saya bisa mengeluarkan dan memasukkan kenderaan saya dengan lancar. Foto terlampir agar mata bapak melihat....

    BalasHapus
  22. Tolong dong di cek sekarang kerumah kami menteng 7 dri tadi pagi sampai sekarang belum hidup lampunya.

    BalasHapus
  23. Pak pln


    Gk ad otak y da tw cuaca panas Gini loe matiin pula listrik
    Sontoloyo

    BalasHapus
  24. Selamat pagi gimana nya mati lampu sudah lama dari hujan sampai berhenti dan hujan dan berhenti lagi sampai sekarang tidak hidup lampu juga,, mohon di mengerti la para pekerja PLN kalau malam begini warna perlu lampu kalau mau mati lampu pagi tau siang begitu jadi waktu malam tidur ga terganggu mohon di mengerti bapak/ibu sekalian terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di lokasi martubung sekitar Medan labuhan

      Hapus
  25. Apa nya kln PLN...pagi2...di mana orng pada sibuk...mau kerja...mau sekolah...perlu air.....perlu listrik....kalian..padamkan.. ber fikir kln..jgn suka2 hati..aja..

    BalasHapus
  26. Hahah...nampak kali permainan nya..PLN ni.. 1 pun keluhan nasabah...tak ada yg bisa di jawab...

    BalasHapus
  27. Tolong di cek, lokasi jl.kapiten purba komplek perum bekala asri kelurahan mangga kec medan tuntungan kode pos 20141, medan. Dari tadi subuh jam 3 lampu padam, hal ini terjadi hanya pada beberapa rumah (tidak semua rumah)..Mohon bantuannya karena listrik sangat dibutuhkan saat pagi hari. Terima kaaih....

    BalasHapus
  28. Mau brapa lama lagi LISTRIK mati ni... Daerah pantai labu. .. ..Malam menyambut puasa pun kalian matikan .. Kafir

    BalasHapus
  29. Setidaknya beri informasi trlebih dahulu jika mau melakukan pemadaman, didaerah medan kota sidorejo 2,jgn disitu mau sahur, pemadaman pn tetap brjln, membuat warga yg mau mjkn sahur buat puasa kebingungan, tolong pakai kebijaksanaan pihak PLN, tidak ada angin, hujan, n aba2 pemadaman bergilir tp tiba2 trjd pemadaman di waktu mau melakukan sahur. Tolo g dihidupkan segera pak listrik daerah medan kota, sidorejo 2.

    BalasHapus
  30. Slamat mlm pimpinan Pln ranting sunggal lampu d rumah saya mati saya tlpon nmor bpk trus sibuk.pesan saya bpk klau mau nelpon cabe2an bpk jngn pkai nmor perusahaan pak.jd klau da pelanggan yg nelpon bisa trus bpk tanggapi.setan

    BalasHapus
  31. Aturan Pln mmng gk jelas,lupa batar listrik dibawah 2bulan aja dimatiin sementara.. giliran pemadaman listrik dari Pln kita protes gk ditanggapin. Kapan mau maju Pln kl bgtu,,

    BalasHapus
  32. Selamat Sore Pak/Ibu, Nama saya yodi tinggal di Padang Bulan Pasar Tiga, Jalan Bunga Cempaka 11 B, Tadi Pagi saya cal 123 tidak bisa dihubungin. DI SEBELAH RUMAH SAYA TIANG LISTRIK YANG DIATAS ATAB RUMAH SUDAH MAU TUMBANG. TAKUTNYA KORSLET KERUMAH LAIN. MINTAK TOLONG DI TANGGAPIN NO HP SAYA 0823 6820 5224, TOLONG YA PAK. TAKUTNYA NANTI MALAM HUJAN ANGIN. MOHON PAK.

    BalasHapus
  33. Memang perusahaan laknat. Hujan dikit aja langsung padamkan listrik. Hujan sudah berhenti listrik gk jg hidup.. Kesempatan korupsi bahan bakar yah? Atau kabel pln skrg terbuat dr tali plastik mknya takut putus klo ada angin kencang dikit aja. Daerah medan belawan..

    BalasHapus
  34. Tolong lah hidupkan lampu ya ..dari jam 9 malam sampai sekarang tidak hidup juga....gimna sihh ini

    BalasHapus
  35. tolong hidupkan lampu nya di jln enggang perumnas mandala.kami LG enak tidur kalian matikan lampu nya. anak saya gak bisa tidur

    BalasHapus
  36. Kenapa saya bayar listrik mahal sekali. Dengan alasan terhutang. Krna petugas salah nyatat krna meteran saya kabur.. yg mencatat petugas yg salah kenapa saya yg harus menanggung... 2 bulan sampai 670000 .... Di mana pertanggung jawaban PLN nya

    BalasHapus

Hati-hati dengan user yang membagikan nomor telepon/email/WA CS di kolom komentar.