wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Lokasi & Nomor Telepon Call Center GWK Bali

Lokasi & Nomor Telepon Call Center GWK Bali
Call Center GWK Bali

Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana yang juga dikenal dengan nama GWK merupakan tempat wisata populer di Pulau Bali lokasi tepatnya di bagian Bali Selatan masuk ke dalam wilayah kabupaten Badung. Jika ditempuh dari pusat Kota Denpasar jaraknya sekitar 40 km.

GWK Bali memiliki nama cukup populer bagi wisatawan domestik maupun mancanegara meskipun bisa dibilang proyek pembangunan yang mangkrak ketika berakhirnya pemerintahan orde baru. Namun demikian wisatawan tetap bisa menikmati liburan di sini dengan menawarkan wisata budaya dan alam.

Ide adalah lokasi alamat dan nomor telepon call center Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana GWK Bali:

Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana
Alamat: Jl. Raya Uluwatu, Ungasan, Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80364.
Jam buka: Hari ini buka · 08.00–22.00
Telepon: (0361) 700808
Faximili: +62 (361) 703 626
Email: marketing@gwkbali.com

GWK Bali memiliki jam operasional mulai pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 10.00 malam Waktu Indonesia Tengah. Contact center hotline diatas bisa dihubungi untuk keperluan Informasi seperti harga tiket masuk baik untuk pengunjung lokal maupun turis internasional, akomodasi sarana prasarana yang tersedia di dalamnya, informasi booking tiket masuk secara online, informasi kebijakan dan aturan yang berlaku bagi wisatawan yang ingin masuk ke kawasan Taman Wisata Garuda Wisnu Kencana Bali.

Di wilayah Bali Selatan Ada banyak tempat wisata lainnya yang bisa kita temukan selain GWK Bali karena memang posisinya juga cukup dekat dengan Bandara Internasional Ngurah Rai.

Itulah lokasi alamat dan nomor telepon call center GWK Bali.


0 Response to "Lokasi & Nomor Telepon Call Center GWK Bali"

Posting Komentar