wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Telepon Service Center Garansi Xiaomi Indonesia

Nomor Telepon Service Center Garansi Xiaomi Indonesia
Garansi Xiaomi Indonesia

Produsen smartphone ternama asal Negeri tirai bambu China Xiaomi mulai secara agresif melakukan ekspansi di Indonesia beberapa produk dan seperti yang kita ketahui smartphone pertama secara resmi masuk ke Indonesia adalah Xiaomi Redmi 1S dan yang terbaru saat postingan ini di-update adalah Xiaomi Redmi 5A.

Produk resmi Xiaomi baik untuk smartphone maupun aksesoris lainnya seperti power bank dan gelang pintar Mi Band mendapatkan layanan purna jual berupa servis ganteng gantian perangkat keras atau hardware selama masih tidak melanggar kebijakan garansi.

Xiaomi Indonesia menyediakan contact center bagi customer yang ingin mendapatkan layanan purna jual. Berikut ini nomor telepon pelayanan service center Xiaomi Indonesia:

Call Center - 0800-1-401558

Kontak hotline service center garansi Xiaomi Indonesia di atas bisa dihubungi pada jam operasional Apabila membutuhkan informasi terkait syarat dan kebijakan garansi. Perlu diketahui garansi yang ditanggung adalah produk Xiaomi bergaransi resmi bukan garansi distributor, biasanya ditandai dengan logo TAM pada bagian depan box. Ketika klaim garansi yang wajib disertakan adalah dokumen pembelian seperti nota invoice nomor imei perangkat juga box pembelian jika ada.

Xiaomi Indonesia juga telah menempatkan layanan service center di beberapa kota besar sehingga tidak perlu mengirim terangkat ke Jakarta. Untuk menghemat biaya operasional Xiaomi bekerjasama dengan Erajaya atau Erafone.

Jadi itulah nomor telepon service center garansi resmi Xiaomi Indonesia atau bisa datang langsung ke lokasi alamat toko Erafone terdekat di kota untuk mendapatkan informasi tambahan.


0 Response to "Nomor Telepon Service Center Garansi Xiaomi Indonesia"

Posting Komentar