wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat & Nomor Telepon Kantor Samsat Jakarta Timur

Alamat & Nomor Telepon Kantor Samsat Jakarta Timur
Kantor Samsat Jakarta Timur

Badan Pajak dan Retribusi Daerah untuk kawasan kota Jakarta Timur telah menempatkan pelayanan Pajak Samsat dengan kantor bersama Samsat untuk melayani masyarakat lebih cepat, aman, benar, dan akuntabel.

Kantor Samsat Jakarta Timur ditempatkan di beberapa lokasi untuk pengurusan berbagai dokumen baik PKB dan BBN-KB.

Berikut ini daftar lokasi alamat dan nomor telepon Kantor Samsat Jakarta Timur:

Kantor Bersama Samsat Jakarta Timur
Alamat: Jl. DI Panjaitan Kav. 55, Cipinang Besar Utara, Jatinegara, RT.12/RW.6, Cipinang Besar Selatan, RT.12/RW.6, Cipinang Besar Sel., Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13410.
Jam buka: 08.00–15.00
Telepon: (021) 8199852

Gerai Samsat
Tamini Square Lt. UG Blok US 57 No. 4, Jl. Tmaan Mini Raya, Pinang Ranti, Makasar, RT.3/RW.2, Pinang Ranti, Makasar, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13560.
Buka: 09.00–14.00

Kontak hotline Kantor Samsat Jakarta Timur bisa dihubungi pada jam operasional buka dari hari Senin sampai dengan hari Sabtu mulai pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 03.00 sore waktu setempat. Untuk hari Minggu tanggal merah dan libur nasional tutup.

Sebelum memutuskan datang langsung ke kantor bersama Samsat Jakarta Timur ada baiknya terlebih dahulu menghubungi nomor telepon untuk mendapatkan berbagai informasi seperti syarat dokumen untuk pengurusan perpanjang STNK ataupun BPKB kendaraan bermotor, informasi update biaya pajak terbaru untuk masing-masing kendaraan sesuai dengan tahun perakitan dan kapasitas silinder mesin, informasi tentang keterlambatan pembayaran pajak kendaraan, samsat keliling, cara pembayaran samsat online, informasi penghapusan tunggakan pajak atau pemutihan, serta bantuan umum lainnya.

Untuk menghindari tindak pungutan liar sebaiknya ikut ini alur pengurusan pajak surat kendaraan bermotor dan hindari memberikan tips.

Baca juga: Alamat & Nomor Telepon Galeri Indosat Jakarta Timur

Jadi itulah daftar lokasi alamat dan nomor telepon Kantor Samsat Jakarta Timur.


1 Response to "Alamat & Nomor Telepon Kantor Samsat Jakarta Timur"

Hati-hati dengan user yang membagikan nomor telepon/email/WA CS di kolom komentar.
  1. Selamat pagi
    Saya mau nanya pak untuk kantor samsat jakarta timur masih beroperasi seperti biasa ya pak...?

    BalasHapus