wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat & Nomor Telepon GraPARI Telkomsel Jakarta Barat

Alamat & Nomor Telepon GraPARI Telkomsel Jakarta Barat
GraPARI Telkomsel Jakarta Barat

PT Telekomunikasi Indonesia yang membawahi pT Telkomsel menjadi perusahaan penyedia layanan telekomunikasi terbesar diPIndonesia jaringan terluas serta jumlah pelanggan sangat besar sehingga Telkomsel harus memberikan layanan purna jual dengan menghadirkan kantor cabang di masing-masing regional salah satunya telah ditempatkan di kawasan ibukota DKI Jakarta tepatnya kota Jakarta Barat.

GraPARI Telkomsel kota Jakarta Barat bisa dengan mudah ditemukan oleh pelanggan pengguna kartu Halo, kartu Simpati, maupun kartu As. Seluruh wilayah dari kota Jakarta Barat telah tercover jaringan 4G LTE Telkomsel.

Berikut ini adalah daftar lokasi alamat dan nomor telepon GraPARI Telkomsel kota Jakarta Barat:

Call Center Telkomsel - 188

GraPARI Telkomsel
Alamat: Jl. Rw. Belong No.20, RT.1/RW.9, Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11530.
Jam buka: 08.00–17.00
Telepon: 0807 1 811 811

Telkomsel
Alamat: Jl. Letjen S. Parman, RT.12/RW.6, Tj. Duren Sel., Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11480.
Jam buka: 10.00–22.00

Kantor GraPARI Telkomsel Jakarta Barat buka mulai pukul 08.00 dengan jam 05.00 sore tempat operasional dari hari Senin hingga Sabtu untuk hari Minggu tanggal merah dan libur nasional tutup. Di luar jam operasional pelanggan bisa menghubungi call center customer service 24 jam untuk mendapat informasi sedang bantuan.

Berbagai layanan bisa kita dapatkan di GraPARI Telkomsel kota Jakarta Barat diantaranya beli kartu perdana Telkomsel, isi ulang pulsa serta pembelian Paket data internet, pembelian smartphone dengan paket bundling data Telkomsel, upgrade kartu sim lama dengan kartu baru 4G LTE, registrasi kartu pasca bayar juga bayar tagihan bulanan kartu pasca bayar, menyampaikan keluhan ketika terjadi masalah saat menggunakan layanan Telkomsel seperti pulsa terpotong secara tiba-tiba ada kuota data internet cepat habis tanpa digunakan. Termasuk informasi lowongan kerja.

Baca juga: Alamat & Nomor Telepon Galeri Indosat Jakarta Barat

Itulah daftar lokasi alamat dan nomor telepon GraPARI Telkomsel kota Jakarta Barat.


0 Response to "Alamat & Nomor Telepon GraPARI Telkomsel Jakarta Barat"

Posting Komentar