wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat & Nomor Telepon Service Center Vivo Jakarta Pusat

Alamat & Nomor Telepon Service Center Vivo Jakarta Pusat
Alamat & Nomor Telepon Service Center Vivo Jakarta Pusat

Vivo smartphone perusahaan produsen produk elektronik khususnya smartphone kini hadir secara global menyasar berbagai negara termasuk negara berkembang salah satunya di asia tenggara yaitu Indonesia. Vivo memasukkan beberapa daftar smartphone secara resmi dan kebanyakan diantaranya berhasil menarik minat customer.

Vivo Indonesia telah menghadirkan layanan purna jual berupa service center ditempatkan di beberapa kota besar dalam upaya memudahkan customer mendapatkan layanan informasi serta bantuan perbaikan perangkat.

Berikut ini lokasi alamat dan nomor telepon service center Vivo Jakarta Pusat:

Call Center Vivo - 08001567800

Vivo Service Center Jakarta
Alamat: Komplek Ruko Roxy Mas Blok B1 No.18, Cideng, Gambir, RW.8, Cideng, Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10150.
Jam buka: 09.00–18.00
Telepon: (021) 63851151

Kantor service center Vivo Jakarta Pusat buka mulai pukul 09.00 sampai dengan jam 06.00 sore bus tingkat setiap hari kerja dari Senin hingga Minggu terkecuali tanggal merah libur nasional atau hari raya besar tutup. Jika butuh bantuan dan informasi di luar jam kerja bisa menghubungi call center customer service Vivo Indonesia support 24 jam.

Di service center Vivo Jakarta Pusat customer bisa mendapatkan layanan perbaikan perangkat seperti ganti LCD, kamera tidak berfungsi, atau perangkat tiba-tiba total. Tidak dikenakan biaya perbaikan maupun ganti spare part selama perangkat masih dalam masa garansi dan kerusakan tidak terjadi karena kesalahan penggunaan. Tetapi klaim garansi dinyatakan void atau tidak berlaku apabila perangkat rusak karena kesalahan user seperti terjatuh atau terkena air. Dalam kasus ini seluruh biaya ditanggung oleh customer.

Baca juga: Alamat & Nomor Telepon Service Center Samsung Jakarta Pusat

Itulah lokasi alamat dan nomor telepon service center Vivo Jakarta Pusat.


2 Responses to "Alamat & Nomor Telepon Service Center Vivo Jakarta Pusat"

Hati-hati dengan user yang membagikan nomor telepon/email/WA CS di kolom komentar.