wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat & Nomor Telepon Service Center Xiaomi Resmi TAM Tangerang

Alamat & Nomor Telepon Service Center Xiaomi Resmi TAM Tangerang
Alamat & Nomor Telepon Service Center Xiaomi Resmi TAM Tangerang

Xiaomi sebagai produsen peralatan elektronik terkenal dengan produk smartphone yang di Indonesia memiliki kualitas di atas rata-rata namun bisa didapat dengan harga relatif murah dibandingkan dengan para kompetitor. Hanya saja tidak seluruh smartphone masuk secara resmi hanya beberapa yaitu harga menengah dan ke bawah.

Karena secara resmi telah hadir di Indonesia maka Xiaomi menyediakan layanan purna jual berupa service center garansi resmi menjalin kerjasama dengan beberapa distributor diantaranya Erajaya atau Erafone, termasuk TAM. Di kota Tangerang sendiri Xiaomi telah memiliki layanan service center.

Berikut ini lokasi alamat dan nomor telepon service center Xiaomi garansi TAM Kota Tangerang:

Call Center Xiaomi - 0800-1-401558

Xiaomi Service Center Serpong Tangerang
Alamat: Ruko Sinpasa SG2 No. 09, Pakulonan Bar., Klp. Dua, Tangerang, Banten 15810.
Jam buka: 10.00–18.00
Telepon: 0813-5627-6525

Mi Authorized Service Center
Supermall Karawaci, 105 Boulevard Diponegoro#00-00 Lippo Karawaci 1200, Lt. LG #E2/ 2 – 5 (Area E Center), Tangerang 15811.
Senin - Minggu : 10.00 - 19.00; Libur Nasional : 10.00 - 18.00
081806369325

Layanan service center Xiaomi di kota Tangerang buka mulai pukul 10.00 pagi sampai dengan jam 06.00 waktu setempat setiap hari kerja terkecuali tanggal merah libur nasional tutup. Jika butuh bantuan atau informasi di luar jam kerja bisa menghubungi call center customer service Xiaomi.

Di service center Xiaomi Kota Tangerang customer bisa mendapatkan layanan seperti perbaikan perangkat. Contohnya Smartphone tidak berfungsi dengan baik, touchscreen pada layar tidak ada respon saat disentuh, ganti sparepart yang mengalami gangguan, kesulitan update ROM, smartphone terasa berat ketika digunakan, termasuk bantuan jika customer tidak bisa mengoperasikan perangkat khususnya untuk beberapa fitur nanti akan dibantu oleh customer service.

Customer tidak akan dikenakan biaya servis maupun penggantian sparepart Selama masih dalam masa garansi dan kerusakan tidak terjadi karena kesalahan penggunaan. Jika telah melewati masa garansi maka klaim tidak bisa dilakukan juga kerusakan perangkat karena kesalahan penggunaan seperti terkena air atau terjatuh, seluruh biaya akan dibebankan oleh customer Begitu juga dengan perangkat bukan bergaransi resmi atau garansi distributor.

Baca juga: Alamat & Nomor Telepon Kantor Bank Mandiri Tangerang

Itulah lokasi alamat dan nomor telepon service center Xiaomi garansi resmi TAM Kota Tangerang.


0 Response to "Alamat & Nomor Telepon Service Center Xiaomi Resmi TAM Tangerang"

Posting Komentar