wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center Customer Service BRI Shop Online

Nomor Call Center Customer Service BRI Shop Online
Nomor Call Center Customer Service BRI Shop Online

PT Bank Rakyat Indonesia tentu lebih kita kenal sebagai perusahaan penyedia berbagai produk perbankan sebut saja simpanan dalam bentuk tabungan maupun penyaluran kredit. Namun perkembangan dunia e-commerce akhir-akhir ini menarik perhatian Bank BRI untuk ikut berkecimpung di dalamnya.

Apabila biasanya Bank BRI hanya berperan sebagai bank perantara pembayaran ketika sedang melakukan jual beli online. Maka kini BRI benar-benar terjemah hadirkan toko jual beli online yang diberi nama BRI Shop Online. E-commerce bisa kita akses di website resmi brishoponline.com.

Tapi jangan salah, e-commerce ini tidak dibangun sepenuhnya oleh bank BRI tetapi kerjasama dengan dinomarket.com. Di sana bisa kita lihat telah tersedia berbagai pilihan kategori produk mulai dari elektronik seperti smartphone aksesoris gadget kamera komputer produk kesehatan dan gaya hidup hingga perlengkapan rumah dan dapur.

Berikut ini nomor telepon call center customer service BRI Shop Online:

Call Center - 0804 111 3466

Kita bisa menghubungi contact center hotline diatas yang masih merupakan layanan contact center dari Dinomarket bukan terhubung dengan customer service bank BRI. Selain menghubungi kontak center via sambungan telepon customer juga disediakan layanan chatting online langsung melalui website ketika kita mengaksesnya di perangkat komputer atau laptop.

Melalui layanan customer service bRI Shop Online kita bisa mendapatkan berbagai informasi seperti cara pembelian produk, informasi ketersediaan stok barang yang ingin dibeli, pilihan metode pembayaran, konfirmasi pembayaran pesanan Setelah transfer, informasi status pengiriman pesanan, termasuk bantuan ketika mengajukan komplain terkait order yang telah dilakukan.

Baca juga: Nomor Call Center Customer Service Ruparupa.com

Itulah nomor telepon Call Center customer service BRI Shop Online yang bekerjasama dengan Dinomarket.


0 Response to "Nomor Call Center Customer Service BRI Shop Online"

Posting Komentar