wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center Customer Service MNC Travel

Nomor Call Center Customer Service MNC Travel
Nomor Call Center Customer Service MNC Travel

Statistik menunjukkan belanja masyarakat tidak lagi berfokus pada kebutuhan sandang seperti pakaian maupun produk elektronik tetapi lebih menyasar ke kegiatan Travel. Ini bisa kita lihat dari maraknya perusahaan travel bermunculan baik itu sekadar wisata alam maupun wisata religi berupa paket umroh.

Disini kita sebagai masyarakat mesti waspada dalam memilih perusahaan penyedia jasa travel karena tidak sedikit yang sudah mengalami kerugian finansial dimana perusahaan tidak mampu memberangkatkan para customer mereka.

Sejak tahun 2011 MNC Group yang bergerak di bidang multimedia mulai ikut terjun ke bisnis travel dengan menghadirkan MNC Travel. Dimana fokus melayani kebutuhan perjalanan khusus bagi MNC Group baik direksi manajer artis maupun karyawan yang akan melakukan perjalanan bisnis. Sampai akhirnya di tahun 2014 perusahaan memutuskan untuk mengembangkan untuk membidik konsumen di luar jajaran MNC Group yang artinya terbuka untuk individu umum.

Berikut ini nomor telepon Call Center customer service MNC Travel:

Call Center - 021 - 31905999

Kantor Pusat
iNews Tower, 8th Floor
MNC Center
Jln. Kebon Sirih No.17-19, Menteng
Email : info@mnctravel.co.id
Phone : 021 - 31905999
Fax : 021 - 31905999

Bisa menghubungi layanan kontak hotline customer care MNC Travel via sambungan telepon untuk mendapatkan berbagai informasi terkait layanan travel seperti perjalanan di kawasan Asia maupun liburan ke daratan Eropa. Ada juga paket liburan seperti nonton ajang balap MotoGP.

Baca juga: Nomor Call Center Reservasi Bali Safari Marine Park

Itulah nomor telepon Call Center customer service MNC Travel perusahaan penyedia jasa perjalanan liburan.


0 Response to "Nomor Call Center Customer Service MNC Travel"

Posting Komentar