wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center CS Bank BPD Bali

Nomor Call Center CS Bank BPD Bali
Nomor Call Center CS Bank BPD Bali

Nomor Call Center CS Bank BPD Bali - PT Bank Pembangunan Daerah Bali adalah bank umum devisa sebagai bank lokal dengan aktivitas transaksi finansial dan non finansial bertaraf nasional juga internasional.

Sebagai bank yang pickup aktif menopang berbagai program dan kegiatan dari pemerintah provinsi Bali Bank BPD Bali serahbae berbagai penghargaan sehingga sangat dipercaya oleh masyarakat khususnya regional Bali. Apalagi beberapa instansi pemerintah melakukan pencairan gaji melalui rekening tabungan BPD Bali.

PT Bank Pembangunan Daerah Bali telah berada dibawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan serta dilindungi lembaga penjamin simpanan.

Berikut ini alamat kantor pusat dan nomor telepon call center customer service Bank BPD Bali bisa dihubungi pada jam operasional.

Alamat Kantor Pusat
Jalan Raya Puputan Niti Mandala Denpasar 80235 Bali

Telepon . +62 361 223301 – 5.
Faksimile +62 361 237691
email: info@bpdbali.co.id

Melalui layanan contact hotline customer care masyarakat umum dan nasabah bisa mendapatkan semua informasi terkait servis dan produk yang diberikan oleh BPD Bali. Seperti informasi produk simpanan atau tabungan, suku bunga kredit pinjaman, besaran bunga deposito, termasuk memberikan saran kritik dan juga keluhan kumpulan bisa melalui layanan call center.

Dikenakan biaya atau tarif telepon seluler ketika tersambung dengan layanan customer service. Kita juga bisa memanfaatkan layanan customer care via surat elektronik atau email. [Baca juga: Nomor Call Center CS Bank Sinarmas]

Itulah nomor telepon call center customer service Bank BPD Bali.


2 Responses to "Nomor Call Center CS Bank BPD Bali"

Hati-hati dengan user yang membagikan nomor telepon/email/WA CS di kolom komentar.
  1. Mohon info a gaji saya di tranper d atm bank bpd bali ,kalau uang a saya gak ambil apakah ada potongan,,,??

    BalasHapus
  2. Salah satu teller bpd renon sombong... pdhal bos saya termasuk memiliki tabungan banyak di bpd... karna bos saya melayani pemerintah.. otomatis penbelian selalu trransfer nya ke bpd .... eh baru saya sering tukar uang...malah males nglayanin...👎👎👎👎

    BalasHapus