wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center Customer Service Kukuruyuk

Nomor Call Center Customer Service Kukuruyuk - Jika biasanya sebuah situs jual beli online e-commerce menyediakan barang baru dan memberikan garansi baik resmi maupun distributor berbeda dengan kukuruyuk.com karena situs ini menjual berbagai barang seperti elektronik refublish model lama atau jadul.

Namun bukan barang barang rijek atau refublish yang sudah rusak tetapi sudah mengalami perbaikan dari pabrik maupun pihak distributor resmi sehingga kualitas barang dijamin dalam keadaan baik. Sebelum dijual di website Kukuruyuk juga telah dicek sebelumnya, barang ini sering disebut dengan barang jago.

Nomor Call Center Customer Service Kukuruyuk
Nomor Call Center Customer Service Kukuruyuk

Tidak hanya produk elektronik website e-commerce Kukuruyuk juga menyediakan produk lainnya seperti furniture dan juga fashion.

Berikut ini alamat kantor pusat dan nomor telepon call center customer service kukuruyuk.com bisa dihubungi pada jam operasional.

Call Center - 021-88968644

(Senin - Jumat, 09:00 - 17.00 WIB)

atau email: cs@kukuruyuk.com

Alamat Kantor & Gudang Kukuruyuk.com:
Ruko Grand Mall Bekasi Blok D No 12 Jl. Jend Sudirman Bekasi,
Jawa Barat Indonesia 17143.

Melalui layanan contact hotline customer care calon konsumen bisa mendapatkan semua informasi terkait detail produk yang dijual mulai dari kondisi, garansi, cara melakukan pesanan atau order, termasuk mengajukan klaim atau komplain.

Tidak hanya melalui sambungan telepon karena kita juga bisa menghubungi layanan customer care melalui formulir surat elektronik email. [Baca juga: Nomor Call Center Customer Service Alfaonline]

Itulah nomor telepon call center customer service website e-commerce kukuruyuk.com.


0 Response to "Nomor Call Center Customer Service Kukuruyuk"

Posting Komentar