wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center Customer Service OkeShop

Nomor Call Center Customer Service OkeShop - OkeShop adalah perusahaan penyedia jasa jual beli online berbasis e-commerce yang dipegang oleh PT Trikomsel Oke Tbk sudah eksis sejak tahun 1996 awalnya dengan nama PT Trikomsel Multimedia.

Menyediakan berbagai perangkat elektronik mulai dari ponsel, tablet juga aksesorisnya dijual secara online maupun toko fisik tersedia di beberapa kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Medan, Surabaya, Yogyakarta, Denpasar Bali, Semarang, Malang, dan juga Palembang.

Nomor Call Center Customer Service OkeShop
Nomor Call Center Customer Service OkeShop

Sebagai website e-commerce OkeShop juga aktif memberikan voucher diskon dan promo produk terbaru sehingga ini menjadi benefit bagi para konsumen.

Berikut ini alamat dan nomor telepon call center customer service OkeShop.

Call Center - +62 (21) 391 5800

Alamat Kantor Pusat:
TRIO Building
8th Floor, Jl. Kebon Sirih Raya Kav. 63,
Jakarta 10340, Indonesia

Layanan customer care diatas bisa dihubungi pada jam operasional tidak termasuk hari sabtu, minggu atau hari libur nasional.

Melalui contact online customer service konsumen bisa mendapatkan semua informasi terkait produk yang akan dibeli mulai dari cara pemesanan, metode pembayaran, konfirmasi pembayaran, cek status order, juga memberi saran kritik dan keluhan komplain terhadap service dari OkeShop.

Selain melalui sambungan telepon kita juga bisa menghubungi bagian customer care via surat elektrik atau email pada halaman berikut http://www.oke.com/contact-us. [Baca juga: Nomor Call Center Customer Service Dinomarket]

Itulah nomor telepon call center customer service OkeShop.


2 Responses to "Nomor Call Center Customer Service OkeShop"

Hati-hati dengan user yang membagikan nomor telepon/email/WA CS di kolom komentar.
  1. Apakah trio building menyediakan layanan bbm online shop??
    Dan apakah hari ini promo semua hp 1 jt??

    BalasHapus