wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center CS Amalia Penerbit Buku

Nomor Call Center CS Amalia Penerbit Buku - Berbagai produk buku sekolah seperti kamus lengkap dan buku pelajaran untuk Sekolah Dasar termasuk Sekolah Menengah Pertama juga SMA diterbitkan oleh penerbit buku Amalia yang berpusat di ibukota Jakarta.

Perusahaan penerbit buku Amalia juga telah terdaftar di organisasi ikatan penerbit Indonesia atau Biasa disingkat dengan IKAPI dengan nomor keanggotaan 006/DKI/79. Eksistensi penerbit buku Amalia di industri penerbit di Indonesia sudah cukup lama Yaitu dimulai pada Tahun 1979.

Nomor Call Center CS Amalia Penerbit Buku
Nomor Call Center CS Amalia Penerbit Buku

Berikut ini alamat kantor pusat dan nomor telepon call center customer service Amalia penerbit buku yang bisa dihubungi pada jam operasional.

Amalia
Alamat: Jl. Ciomas I No. 18 Blok Q
Alamat II: Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12180
Telp: 7245579, 7245525
Fax: 7245525

Dengan menghubungi kontak hotline customer service sebagai konsumen kita bisa mendapatkan sebuah informasi terkait produk buku yang telah diterbitkan maupun jasa penerbit buku yang disediakan. Termasuk memberikan saran kritik atau keluhan komplain terhadap buku yang telah diedarkan di masyarakat.

Bisa juga dengan datang langsung ke alamat kantor pusat yang berlokasi di Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia. [Baca juga: Nomor Telepon Call Center Alfonso Pratama]

Itulah nomor telepon call center customer service Amalia penerbit buku.


0 Response to "Nomor Call Center CS Amalia Penerbit Buku"

Posting Komentar