wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center Customer Service Jade.co.id

Nomor Call Center Customer Service Jade.co.id - Jade adalah website jual beli online atau e-commerce yang beroperasi di Indonesia bisa dibilang masih cukup muda yaitu didirikan pada tahun 2016 dengan menerapkan sistem keanggotaan atau membership.

Jade berusaha memberikan fitur berbeda dibandingkan dengan situs jual beli online lainnya yaitu Benjamin pengembalian dana selama 30 hari setelah paket diterima oleh customer atau pembeli dimana sejauh ini belum ada website e-commerce yang menerapkan sistem tersebut.

Karena masih terbilang baru Jade.co.id saat ini cukup gencar melakukan promosi untuk menjaring lebih banyak customer untuk berbelanja di sana.

Nomor Call Center Customer Service Jade.co.id
Nomor Call Center Customer Service Jade.co.id

Berikut ini nomor telepon call center customer service Jade.co.id bisa dihubungi pada jam operasional.

Call Center - 021-29745847 / 0812-8985-6261

(Senin - Jumat, 9am - 5pm)

Email:
info@jade.co.id
help@jade.co.id

Melalui layanan contact hotline customer care sebagai konsumen kita bisa mendapatkan informasi mulai dari produk yang dijual, cara pembelian, metode pembayaran termasuk konfirmasi, cara mengajukan klaim atau retur barang, termasuk informasi lainnya terkait proses jual beli.

Jade.co.id juga memberikan service gratis pengiriman wilayah JABODETABEK tanpa ada minimum order sehingga customer tidak perlu dirisaukan dengan beban biaya ada ongkos kirim. [Baca juga: Nomor Call Center Customer Service Alfacart]

Jadi itulah nomor telepon call center customer service Jade.co.id.


0 Response to "Nomor Call Center Customer Service Jade.co.id"

Posting Komentar