wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat & Nomor Call Center RS Puri Indah Jakarta

Alamat & Nomor Call Center RS Puri Indah Jakarta - Rumah Sakit Pondok Indah Puri Indah adalah rumah sakit swasta yang merupakan bagian dari Rumah Sakit Pondok Indah Group mulai beroperasi sejak tahun 2006 tepatnya pada 17 April.

Termasuk salah satu pelopor Rumah Sakit dengan sistem dokumentasi data dan informasi pasien dikelola secara elektrik dan dilindungi oleh keamanan digital.

Alamat & Nomor Call Center RS Puri Indah Jakarta
Alamat & Nomor Call Center RS Puri Indah Jakarta

Rumah sakit ini telah memiliki fasilitas dan tenaga medis profesional dan berbagai layanan unggulan mulai dari rawat inap rawat jalan serta kamar operasi atau bedah invasif.

Berikut ini lokasi alamat dan nomor telepon Call Center Rumah Sakit Puri Indah, Jakarta.

RS Pondok Indah - Puri Indah
Jl. Puri Indah Raya Blok S-2
Kembangan Selatan, Jakarta 11610, Indonesia
Telp. (62-21) 2569 5200

Untuk informasi fasilitas dan layanan medis bisa langsung menghubungi kontak center di atas. Mulai dari ketersediaan ruang rawat inap, fasilitas laboratorium, biaya tindakan medis seperti operasi, informasi penggunaan jaminan kesehatan seperti BPJS kesehatan dan asuransi lainnya.

Untuk pasien emergency bisa datang langsung kebagian Instalasi Gawat Darurat yang melayani pasien 24 jam. Baca juga: Alamat & Nomor Telepon Call Center RS Pondok Indah Jakarta

Jadi itulah alamat dan nomor call center Rumah Sakit Puri Indah, Jakarta.


0 Response to "Alamat & Nomor Call Center RS Puri Indah Jakarta"

Posting Komentar