wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat & Nomor Telepon Call Center RSIA YPK Mandiri

Alamat & Nomor Telepon Call Center RSIA YPK Mandiri - Rumah Sakit Ibu dan Anak BPK Mandiri adalah fasilitas pelayanan medis swasta yang berada di ibukota Jakarta. Pada awalnya tahun 1967 merupakan sebuah klinik bersalin yang berada dibawah naungan Yayasan Pemeliharaan Kesehatan milik Bapindo atau Bank Pembangunan Indonesia.

Rumah sakit ini menyediakan berbagai fasilitas mulai dari rawat inap, laboratorium, poliklinik rawat jalan, Instalasi Gawat Darurat, serta ketersediaan tenaga medis spesialis.

Alamat & Nomor Telepon Call Center RSIA YPK Mandiri
Alamat & Nomor Telepon Call Center RSIA YPK Mandiri

Berikut ini alamat dan nomor telepon call center customer service RSIA YPK Mandiri:

Call Center - +62 21 3909725 / 3909545
IGD - (021) 31903777

Rumah Sakit Ibu & Anak YPK Mandiri
Jalan Gereja Theresia No.22, Menteng, RT.7/RW.4, Gondangdia, Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10350, Indonesia
Telepon: +62 21 3909725

Untuk bantuan dan informasi terkait pelayanan dan fasilitas medis yang disediakan oleh RSIA YPK Mandiri bisa langsung menghubungi contact hotline diatas 24 jam. Seperti biaya atau tarif sewa kamar untuk rawat inap sesuai dengan kategori, ketersediaan tenaga medis spesialis untuk penyakit tertentu, biaya tindakan medis seperti operasi sosial termasuk rawat jalan, pendaftaran untuk cek ulang di poliklinik, serta informasi lainnya.

Apabila ada pasien yang membutuhkan pertolongan bisa datang langsung ke bagian IGD karena buka 24 jam. [Baca juga: Alamat & Nomor Telepon RS Jakarta Islamic Hospital]

Jadi itulah alamat dan nomor telepon call center Rumah Sakit Pusat Pelayanan Ibu dan Anak YPK Mandiri di Jakarta.


0 Response to "Alamat & Nomor Telepon Call Center RSIA YPK Mandiri"

Posting Komentar