wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat & Nomor Telepon Call Center RS Columbia Asia Pulomas

Alamat & Nomor Telepon Call Center RS Columbia Asia Pulomas - Rumah Sakit Colombia Asia yang berada di kawasan Pulomas Jakarta Timur adalah fasilitas pelayanan medis swasta yang baru berdiri pada tahun 2013 kemudian operasional secara resmi dibuka pada tahun 2014 tepatnya pada bulan September.

Saat ini Rumah Sakit Columbia Asia Pulomas memiliki 86 tempat tidur untuk rawat inap khasiat tersedia Juga fasilitas lainnya seperti unit gawat darurat dan ketersediaan tenaga medis spesialis.

Alamat & Nomor Telepon Call Center RS Columbia Asia Pulomas
Alamat & Nomor Telepon Call Center RS Columbia Asia Pulomas

Berikut ini alamat dan nomor telepon call center customer service Rumah Sakit Columbia Asia Pulomas:

Rumah Sakit Columbia Asia – Pulomas
Jalan Kayu Putih Raya No.1 RW.16, Pulo Mas Barat V, RW.16, Kayu Putih, Jakarta Timur, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13210, Indonesia
Telepon: +62 21 29459999

Rumah sakit ini jaraknya berdekatan dengan perumahan Kayu Putih serta Cempaka Putih dan mudah diakses dari gerbang tol Pulogadung. Apabila membutuhkan informasi terkait pelayanan dan fasilitas medis bisa menghubungi contact hotline diatas. Seperti perkiraan biaya untuk rawat inap di masing-masing kelas tersedia, informasi ketersediaan tenaga medis spesialis, informasi untuk cek ulang rawan jalan, termasuk informasi umum lainnya.

Jika ada pasien membutuhkan tindakan medis darurat bisa langsung dibawa ke bagian IGD yang buka 24 jam. [Baca juga: Alamat & Nomor Telepon Call Center RS Bersalin Duren Tiga]

Jadi itulah alamat dan nomor telepon call center Rumah Sakit Columbia Asia Pulomas.


0 Response to "Alamat & Nomor Telepon Call Center RS Columbia Asia Pulomas"

Posting Komentar