wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center Customer Service Kim Official

Nomor Call Center Customer Service Kim Official - Kimofficial.Com adalah toko jual beli online atau e-commerce milik PT International Mitra Fashion yang mulai beroperasi sejak tahun 2012 menanggapi tingginya kebutuhan fashion bagi wanita dengan produk berkualitas namun memiliki harga terjangkau.

Kim Official sudah menjadi merek yang memiliki target wanita muda yang cenderung menyukai desain fashion berganti-ganti mengikuti trending.

Nomor Call Center Customer Service Kim Official
Nomor Call Center Customer Service Kim Official

Berikut ini nomor telepon call center customer service Kim Official:

Call Center - +622122652414

WhatsApp: +62 8788 387 4416
Line: @kimfashion.id
BBM PIN: 5755 25A4
Email: info@kimofficial.id

Untuk informasi dan bantuan terbaik produk yang dijual di website resmi bisa menghubungi layanan contact hotline customer care data pada jam operasional. Seperti informasi ketersediaan stok barang atau produk yang ingin dimasukkan ke kerajaan belanja untuk dibeli, informasi program promo walaupun penggunaan voucher diskon, bantuan ketika mengalami masalah pada proses pembayaran baik transper bahan maupun sistem cicilan menggunakan kartu kredit, termasuk informasi status pesanan yang telah dilakukan.

Jika anda tidak memiliki cukup pulsa menghubungi customer service melalui sambungan telepon disediakan alternatif melalui media chatting Whatsapp, Line, dan BlackBerry Messenger, serta alamat email. Baca juga: Contact Center Customer Service Frozen Shop

Jadi itulah nomor telepon call center customer service Kim Official.


0 Response to "Nomor Call Center Customer Service Kim Official"

Posting Komentar