wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Telepon Call Center PT ASABRI

Nomor Telepon Call Center PT ASABRI
PT ASABRI

Pada awal tahun 1960 jajaran pegawai pemerintah mulai dari prajurit TNI anggota Polri serta pegawai negeri sipil Departemen Pertahanan menjadi peserta Taspen atau tabungan dan asuransi pegawai negeri. Namun kemudian karena adanya perbedaan mendasar antara pegawai negeri dengan prajurit TNI dan Polri maka dibuatlah jaminan asuransi berbeda yang kemudian diberi nama ASABRI (Asuransi Sosial Angkatan Bersenjata Republik Indonesia).

Jadi nantinya setiap anggota TNI dan Polri akan mendapatkan dana pensiunan bisa diklaim melalui PT ASABRI sesuai dengan peraturan pemerintah nomor 45 tahun 1971.

Ini adalah lokasi alamat kantor pusat dan nomor telepon Call Center PT ASABRI:

Call Center - 1500043

Email: asabri@asabri.co.id, Pengaduan@asabri.co.id

Kantor Pusat
Gedung Kantor Pusat PT ASABRI (Persero), Jl. Mayjen Sutoyo, No. 11, Jakarta 13630.

Kontak hotline PT ASABRI diatas bisa dihubungi untuk mendapatkan berbagai informasi terkait jaminan asuransi dan dana pensiun bagi anggota TNI dan Polri serta PNS Kementerian Pertahanan. Seperti persyaratan dokumen pengajuan klaim dana pensiunan dan tembusan untuk masing-masing surat, jumlah atau besarnya dana pensiun yang akan didapat sesuai dengan golongan pangkat saat habis masa jabatan, biaya admin atau potongan untuk setiap pengajuan klaim, termasuk bantuan umum lainnya terkait klaim dana pensiun di PT ASABRI.

Baca: Nomor Telepon Call Center POLRI

Masing-masing provinsi ditempatkan kantor cabang PT ASABRI untuk mempercepat dan mempermudah proses klaim dana pensiun.

Jadi itulah lokasi alamat kantor pusat dan nomor telepon call center PT ASABRI.


0 Response to "Nomor Telepon Call Center PT ASABRI"

Posting Komentar