wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat & Nomor Telepon Galeri XL Center Jakarta Barat

Alamat & Nomor Telepon Galeri XL Center Jakarta Barat
XL Center Jakarta Barat

Operator XL Axiata di awal tahun 2018 telah meningkatkan cakupan jaringan untuk teknologi 4G LTE lebih luas khususnya untuk kawasan Indonesia bagian timur dengan menempatkan BTS di beberapa lokasi. Peningkatan kualitas layanan ini pun telah diinformasikan melalui media elektronik.

Sebagai pemain besar di segmen telekomunikasi XL Axiata cukup agresif demi meningkatkan jumlah pelanggan diantaranya dengan menghadirkan produk data internet harga menarik bahkan promo terbaru mendapatkan begitu banyak bonus kuota. Di wilayah Ibukota Jakarta sendiri tepatnya kota Jakarta Barat XL telah menempatkan galeri XL Center untuk melayani para pelanggan.

Berikut ini lokasi alamat dan nomor telepon Galeri XL Center Jakarta Barat.

Call Center - 817 (24 jam)

Xl Center
Alamat: Puri Indah Mall, Puri Agung Puri Indah, RT.1/RW.2, Kembangan Sel., Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11610.
Jam buka: 10.00–21.00
Telepon: (021) 57959817

Layanan Call Center XL di layanan customer service 24 jam. Sedangkan untuk Galeri XL Center Jakarta Barat memiliki jam operasional buka mulai pukul 10.00 pagi sampai dengan jam 09.00 malam waktu setempat, Buka setiap hari mulai dari Senin sampai dengan Minggu.

Di Galeri XL Center Jakarta Barat pelanggan bisa mendapatkan informasi serta bantuan terkait produk dan layanan XL Axiata. Seperti beli kartu perdana termasuk registrasi kartu prabayar, pembelian pulsa juga paket data internet, registrasi kartu pasca bayar, mendapatkan kartu baru karena kartu lama rusak atau hilang, pembayaran tagihan kartu pasca bayar, Buka blokir kartu yang mengalami masalah, termasuk batuan umum lainnya.

Baca juga: Alamat & Nomor Telepon Plasa Telkom Jakarta Barat

Itulah lokasi alamat dan nomor telepon Galeri XL Center Jakarta Barat.


8 Responses to "Alamat & Nomor Telepon Galeri XL Center Jakarta Barat"

Hati-hati dengan user yang membagikan nomor telepon/email/WA CS di kolom komentar.
  1. Saya mau bertanya?
    Itu knp yaa klo setiap saya mau melakukan panggilan/mau telpon k orng lain selalu operator bilang sisa plsa anda tdk cukup untuk melakukan panggilan ini!!
    Padahal plsa saya ada Rp 30.000 dan masa aktif 7des 2018
    Tolong segera d konfirmasi!!

    BalasHapus
  2. Saya mau bertanya:knp pihak xl membebankan donasi pendidikan kpd pelanggan disetiap pembelian paket data,bknnya donasi trsebut atas nama xl,skian mohon penjelasannya,Makasih...

    BalasHapus
  3. Nomor saya 081808884236 sering bgt sinyal hilang dgn sendirinya dan sering tidak bisa terima sms.apakah harus ganti chip baru?

    BalasHapus
  4. Nomor saya 081808884236 sering bgt sinyal hilang dgn sendirinya dan sering tidak bisa terima sms.apakah harus ganti chip baru?

    BalasHapus
  5. Nomor saya 081808884236 sering bgt sinyal hilang dgn sendirinya dan sering tidak bisa terima sms.apakah harus ganti chip baru?

    BalasHapus
  6. Nomor saya sering bgt sinyal hilang dgn sendirinya dan sering tidak bisa terima sms.apakah harus ganti chip baru?

    BalasHapus