wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center CS Bank Danamon 24 Jam

Nomor Call Center CS Bank Danamon
Nomor Call Center CS Bank Danamon

Nomor Call Center CS Bank Danamon - Sebagai bank swasta yang lahir pada tahun 1956 tepatnya pada tanggal 16 Juli dengan nama PT Bank koperasi Indonesia. Di tahun 1926 perusahaan tersebut berganti nama menjadi PT Bank Danamon Indonesia. Dikenal juga sebagai Bank Danamon merupakan salah satu perbankan yang terjadi pertukaran mata uang asing pada masa kemunculannya.

Dari Catatan sejarah PT Bank Danamon Tbk telah berganti logo sebanyak tiga kali. Logo terbaru di gunakan sejak tahun 2007.

Seiring dengan meningkatnya jumlah nasabah dan jenis layanan juga produk dari PT Bank Danamon Tbk menjadikan perusahaan tersebut juga harus berusaha memberikan service terbaik.

Target tersebut diwujudkan dengan dihadirkan layanan contact call center customer service bank Danamon yang bisa dihubungi selama 24 jam dalam sehari.

Berikut ini nomor telepon Call Center customer service PT Bank Danamon Tbk.

Hello Danamon - 1-500-090

Melalui telepon seluler (+62) 1-500-090

Melalui layanan contact center customer service bank Danamon kita bisa mendapatkan semua informasi terkait produk dan layanan seperti simpanan atau tabungan, informasi suku bunga kredit atau pinjaman, informasi suku bunga deposito, informasi kartu kredit atau kredit, investasi, asuransi, Bank Danamon Syariah, termasuk mengajukan klaim atau keluhan terhadap service PT Bank Danamon Tbk.

Ketika terhubung dengan contact call center costumer service bank Danamon berlaku tarif lokal dan biaya telepon per menit. [Baca juga: Nomor Call Center CS Bank CIMB Niaga]

Itulah layanan contact call center customer service bank Danamon yang bisa dihubungi melalui sambungan telepon rumah dan juga via handphone.


2 Responses to "Nomor Call Center CS Bank Danamon 24 Jam"

Hati-hati dengan user yang membagikan nomor telepon/email/WA CS di kolom komentar.
  1. Saya gak bisa buka banking lewat hp coneksi gagal terus

    BalasHapus
  2. Saya ga bs telp cs nya..selalu mati saat sudah terhubung

    BalasHapus