wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center CS Bank BTPN Syariah 24 Jam

Nomor Call Center CS Bank BTPN Syariah
Nomor Call Center CS Bank BTPN Syariah

Nomor Call Center CS Bank BTPN Syariah - Sebelum tahun 2014 mungkin anda belum terlalu akrab dengan nama Bank BTPN Syariah atau akronim dari Bank Tabungan pensiunan negara Syariah. Itu karena pada awal kelahirannya bernama bank sahabat purba danarta yang kemudian sahamnya diambil alih oleh PT Bank Tabungan pensiunan nasional Tbk.

Perusahaan perbankan ini yang tergolong ke dalam bank non devisa memiliki beberapa layanan dan produk perbankan seperti bisnis pendanaan, bisnis pensiun, bisnis usaha mikro, termasuk bisnis Syariah.

PT Bank Tabungan pensiunan nasional Tbk memiliki beberapa jaringan kantor cabang untuk mengakomodasi kebutuhan nasabah dan juga calon nasabah.

Selain itu disediakan juga layanan kontak call center customer service Bank BTPN Syariah yang bisa dihubungi selama 24 jam dalam sehari.

Dibawah ini alamat kantor dan nomor hotline kontak call center customer service bank BTPN Syariah 24 Jam.

Call Center - 1500300

Telepon: +6221 30026200
Fax: +6221 30026307
Email: info@btpn.com

PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk
Menara Cyber 2 Lantai 24 dan 25. Jl. HR. Rasuna Said Blok X-5 No.13 Jakarta Selatan 12950.

Selain melalui sambungan telepon dikontrak call center customer service untuk mendapatkan informasi terkait produk dan layanan dari PT Bank Tabungan pensiunan nasional Tbk Kita juga bisa datang langsung ke kantor cabang.

Sekedar informasi tambahan berlaku tarif lokal atau biaya telepon ketika terhubung dengan nomor call center customer service bank BTPN Syariah. [Baca juga: Nomor Call Center CS Bank Royal Indonesia]

Jadi itulah alamat kantor dan nomor call center customer service bank BTPN Syariah.


1 Response to "Nomor Call Center CS Bank BTPN Syariah 24 Jam"

Hati-hati dengan user yang membagikan nomor telepon/email/WA CS di kolom komentar.
  1. Pelayanan petugas btpn di wilayah saya terlalu lambat dan petugas tidak merespon keluhan dari nasabah.sehingga nasabah kebingungan harus bagaimana

    BalasHapus