wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center CS Bank Riau Kepri

Nomor Call Center CS Bank Riau Kepri
Nomor Call Center CS Bank Riau Kepri

Nomor Call Center CS Bank Riau Kepri - Sebagai Bank BPD di bawah b u m n Bank Riau Kepri lahir pada tahun 1961 bernama PT Bank Pembangunan Daerah Riau. Akhirnya pada tahun 1966 masuk ke dalam BPD Riau, kemudian di tahun 2002 menetapkan diri sebagai perseroan terbatas.

Bank Riau Kepri berpusat di kota Pekanbaru Riau Indonesia. Saat ini telah memiliki jaringan kantor cabang di provinsi Riau untuk mengakomodasi kebutuhan para nasabah serta masyarakat secara umum.

Selain dengan memperluas jaringan kantor cabang PT Bank Riau Kepri juga menyediakan pelayanan contact call center customer service yang bisa dihubungi.

Dibawah ini nomor hotline kontak call center customer service Bank Riau Kepri beserta alamat kantor.

PT. Bank Riau Kepri
Jl. Jenderal Sudirman No.377 Pekanbaru.
Telp: 0761-37050, 37060 ext: 2000
Fax: 0761-21195, 28322
Email: corsec@bankriau.co.id

Semua informasi layanan dan produk dari PT Bank Riau Kepri bisa kita dapatkan dengan menghubungi nomor call center customer service. Mulai dari informasi produk simpanan atau tabungan, informasi suku bunga kredit atau pinjaman, informasi produk Syariah dan kredit tanpa agunan atau KTA, layanan internet banking atau Mobile Banking, termasuk mengajukan klaim ada komplain terhadap service dari PT Bank Riau Kepri.

Dikenakan tarif lokal atau biaya telepon seluler ketika terhubung dengan nomor call center customer service Bank Riau Kepri. [Baca juga: Nomor Call Center Customer Service Bank Nagari]

Itulah alamat kantor pusat dan nomor call center customer service Bank Riau Kepri.


1 Response to "Nomor Call Center CS Bank Riau Kepri"

Hati-hati dengan user yang membagikan nomor telepon/email/WA CS di kolom komentar.