wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center Customer Service Bank BJB 24 Jam

Nomor Call Center Customer Service Bank BJB
Nomor Call Center Customer Service Bank BJB

Nomor Call Center Customer Service Bank BJB - Sebelumnya lebih dikenal dengan nama Bank Jabar Banten merupakan salah satu Bank BUMN yang didirikan oleh pemerintah provinsi Jawa Barat yang berpusat di kota Bandung.

Saat ini telah menjadi perseroan terbatas dengan nama PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten atau disingkat Bank BJB.

Karena telah masuk ke dalam Bank devisa di Indonesia Bank BJB bisa menjalankan operasional aktivitas perbankan melayani masyarakat secara umum.

Jaringan kantor cabang Bank BJB di wilayah provinsi Jawa Barat telah tersebar luas titik titik strategis begitu juga dengan lokasi mesin ATM Bank BJB.

Dan untuk memberikan pelayanan terkait informasi disediakan juga contact center customer service Bank BJB yang bisa dihubungi selama 24 jam dalam sehari.

Di bawah ini alamat kantor dan nomor call center customer service Bank BJB.

BJB Call - 14049

Alamat Kantor Pusat bank bjb
PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat & Banten, Tbk.
Menara bank bjb
JL. Naripan No. 12-14
Bandung 40111
Telp. +62-22-4234868
Fax. +62-22-4206099

Jika Anda membutuhkan informasi terkait service dan produk dari Bank BJB seperti informasi produk simpanan ada tabungan, deposito, produk Syariah, suku bunga kredit atau pinjaman, termasuk Menyampaikan keluhan terhadap pelayanan dari Bank BJB bisa langsung dengan menghubungi nomor hotline contact prosedur customer service.

Dikenakan tarif atau biaya telepon seluler ketika terhubung dengan kontak call center costumer service Bank BJB. [Baca juga: Nomor Call Center CS Bank DKI Jakarta]

Jadi itulah alamat kantor dan nomor call center customer service Bank BJB.


9 Responses to "Nomor Call Center Customer Service Bank BJB 24 Jam"

Hati-hati dengan user yang membagikan nomor telepon/email/WA CS di kolom komentar.
  1. Maaf sya mw nanya klw bang bjb bsa pencairan bpjs ketenagakerjaan

    BalasHapus
  2. Bjb call susah di hubungi pulsa saya habis 30 rb pelayanan apa macam ini

    BalasHapus
  3. sy mau pencairan bpjs tenagakerja di bank bjb kelor,,tp disuru nunggu sama satpam nya dr jam 9 mlm sampai jam 6 pagi utk mendapatkan no antrian,sy sdh minta no antrian tp tdk dberikan oleh satpam tsb.. ktanya prosedur'a hrus bgtu..
    apa benar sprti itu prosedur dr pihak bank,,kok aneh yaaa..
    pelayanan yg tdk profesional.

    BalasHapus
  4. Call centernya kok gak bs dihubungi yaa?

    BalasHapus
  5. ATM saya bermasalah di pin nya gimana ya??

    BalasHapus
  6. Sya transfer dri BRI ke BJB.. ko ga msuk2 ya udah semingguan lebih.. nyangkut dmana tu uangnya?masa hilang,sldonya ja udah berkurang dri phak BRI nya udah konfirmasi terkirim tapi ktanya ke BJB nya g msuk2.. ko bsa?

    BalasHapus
  7. Sya transfer dri BRI k BJB udah semingguan lebih tapi kenapa ga msuk2 ke BJB nya.pdahal dri bri nya sdah konfirmasi trkirim,gimana tuh

    BalasHapus